Latest News

Inilah Kelebihan Dari Yamaha Vega Zr - Blog Motor Id


Melihat sisi kelebihan Yamaha Vega ZR , tampaknya tidak ada sesuatu yang ramai dibitrikkan dari motor belibis Vega ini. Tidak juga  ramai akan pro dan kontra layaknya motor-motor belibis sport sang salaing bersaing antar produk dengan produk yang lain. Meskipun Vega ZR ini sudah diproduksi tahun 2011 kemudian aku terinspirasi untuk menuliskan kelebihan pada Vega ZR ini. Asal anda tahu , semenjak keluarnya belibis Vega R , penjualannya eksklusif sukses disukai masayarakat Indonesia , menempati peringakat 3-4 pasaran motor bebek.

Kelebihan Yamaha Vega ZR

Jarang sekali yang membahas Vega ZR jadi goresan pena ini mengacu pada pengalaman teman2 pengendara Vega R. Pernah dengar Iklanya? ''murah tapi bukan murahan'' itu benar , yang menyebabkan Vega disukai banyak orang yaitu dari segi hargnya yang murah kisaran 11-12 jutaan. Mempunyai desain yang elok , striping yang gres terlihat lebih menarik , kalau buruk buktinya jarang ada yang ngeflame. Bodinya yang ramping cocok setrik umum untuk orang-orang Indonesia , perempuan terlihat pantas dikala mengendarainya.

Dari segi mesin diberi 113cc lebih baik daripada 100cc tidak mengecewakan sanggup diajak lari kencang , suaranya halus. Posisi stang yang lebih pendek mendekati pengandara , membuat lebih nyaman tapi kurang responsif. Vega menggunakan sokbreker dengan panjang 28 cm dari segi kestabilan lebih baik. alasannya sok pendek tidak gampang mantul-mantul.

Konsumsi BBM mencapai 45 km per liter , standar motor - motor bebek. Mungkin kini termasuk kategori boros alasannya banyak injeksi yang sanggup mencapai lebih dari 50 km per liter. Tapi injeksi perawatan mesin lebih mahal , jadi sama saja , mungkin dari segi ramah lingkungnnya yang kalah. Dan satu lagi tidak mengelurkan model velg racing layaknya motor-motor jaman sekarang

Tapi dari keseluruhan baguslah Yamaha Vega ZR ini , sudah murah , ramping , warna keren , mesin halus , jarang terjadi keluhan kerusakan mesin. Panataslah bila selogannya 'murah tapi bukan murahan'.

Di kala popularitas trend warna motor , Yamaha Vega ZR pun ga mau ketinggalan sehinnga meluncurkan Yamaha Vega ZR Baru  Hitam Putih

0 Response to "Inilah Kelebihan Dari Yamaha Vega Zr - Blog Motor Id"

Total Pageviews