Latest News

Nyaris Gagal Terbang Gara-Gara Orang Ini

Pesawat Garuda tujuan Surabaya - Jakarta tadi pagi bersiap take-off tapi tertunda gara2 Saridin (Asal bojonegoro yg gres pertama kali naik pesawat) dg tiket ekonomi, tapi ngotot pengen duduk di kelas bisnis.
Alex (pemilik bangku bisnis): “Maaf pak... Ini bangku saya.”
Saridin:
” sampean siapa ?”
Alex:
”Saya penumpang yang duduk di sini pak..!”
Saridin :
”Penumpang..? Aku penumpang juga, sama2 bayar..! sama2 penumpang, gak usah ngator-ngator"
Alex lapor ke pramugari.
Pramugari :
“Maaf pak Saridin.. bapak mestinya duduk di belakang.”
Saridin :
“Sampean siapa.?”
Pramugari :
“Saya pramugari
Saridin :
“Pramugari itu apa?
Pramugari :
“Pramugari itu yang melayani penumpang.”
Saridin :
“ Oh, babu? Tak kira siapa, sudahlah tak osah ros-ngoros oreng lain, basuh piring saja di belakang. Pokoknya saya lezat duduk di sini saja. Sampeyan mau apa ?!!”
Pramugari habis akal, beliau memanggil pilot.
Pilot:
“Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang..!!”
Saridin :
“Sampean siapa ?”
Pilot :
“Saya pilot pak.”
Saridin :
“Pilot itu apa?”
Pilot :
“ Pilot itu yg mengemudikan pesawat ini”
Saridin :
“ Oh sopir...?” Tak kira siapa, bajunya ibarat seragam LLAJ, pake topi, e taunya sopir. Pokoknya saya tak mau pindah. Sekarang sampeyan mau apa ?
Mattali orang orisinil madura yang gres masuk pesawat mendengar ribut² bertanya pada pilot, lalu beliau manggut² & mendekati Saridin sambil membisikkan sesuatu di telinganya, Saridin tiba2 bangun sambil mel ngomél :
“ Dasar sopir gila, babu tak punya otak, untung ada bapak Mattali ini yg ngasih tau sengkok. Klo ndak, saya ndak sampe jakarta.
Saridin pun pindah ke belakang,
Pilot merasa takjub, beliau bertanya pada Pak Mattali :
“Apa sih yg bapak bisikkan, koq tiba² beliau sukaréla pindah kursi?”
Mattali :
“ Saya tanya, bapak mau kemana? Dia jawab mau ke JAKARTA.
Saya bilang anda Keliru duduk ... bila mau ke JAKARTA duduknya harus di BELAKANG.....  yang di
_DEPAN itu tujuannya ke Jember"😂😂😂😂😛😛😛

Asal bojonegoro yg gres pertama kali naik pesawat Nyaris GAGAL Terbang Gara-gara Orang ini

0 Response to "Nyaris Gagal Terbang Gara-Gara Orang Ini"

Total Pageviews