Latest News

Waspada..Modus Penelpon Gila Sok Kenal

NO HOAX! Modus penipuan, must read!!

Barusan pukul 17.44 saya menerima telepon dari nomor 085218557846, pribadi saya angkat saja tanpa ada rasa curiga. Berikut percakapan singkatnya.

A : Saya, B : Penipu

B : Halo bro
A : Iya halo bro siapa ini?
B : Ah masa lupa, coba tebak siapa
A : Aduh siapa yaa.. *** ya? (Kebetulan bunyi seakan-bakal sahabat saya yg memang malam ini mau ke rumah saya)
B : Nah iya.. Aku ubah nomor bro, save nomor saya ya bro, saya lagi di pom bensin, nanti kalo udah di rumah saya telepon lagi
A : Oke siap!
(Telepon dimatikan)

Untuk memastikan benar itu sahabat saya, saya coba confirm via Whatsapp ke sahabat saya. Ternyata sahabat saya tidak telepon saya dan tidak ubah nomor. Akhirnya saya mulai sadar bahwa ini yaitu modus penipuan yg pernah saya alami sebelumnya.

Pukul 18.01 nomor itu kembali menelepon saya.

B : Halo bro
A : Iya bro
B : Lagi sibuk gak nih
A : Gak kok santai aja
B : Gini nih, dengerin dulu ya, saya mau cerita
A : Cerita apa.. Lo siapa?
B : Iya bro dengerin saya dulu mau cerita
A : Bro lo kan nelepon gw, jadi lo tau dong siapa gw?
B : Iya bro
A : Coba lo sebutin nama gw siapa.. Nama panjang gw siapa??
B : A N J I N G
A : Oh iya coba liat muka lo ke kaca, bener kan kayak anjing!
(Dengan kesal telepon dimatikan si penipu)

Ini yaitu modus penipuan usang yg pernah saya alami sebelumnya dimana si penipu ujung-ujungnya bakal meminta pulsa dengan paksa ke kita.

Waspadalah teman-teman! Orang yg ingin menzalimi kita bakal selalu ada kapanpun dimanapun kita berada. Save nomor ini ya supaya teman-teman gak jadi korban selanjutnya 👍

Repost dari FB https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10211036799458147&id=1299979957

 pribadi saya angkat saja tanpa ada rasa curiga Waspada..Modus Penelpon Asing Sok Kenal

0 Response to "Waspada..Modus Penelpon Gila Sok Kenal"

Total Pageviews