Latest News

Tvs Tormax 150Cc: Kelebihannya Dan Harga - Blog Motor Id


Sudahkah anda tahu ihwal TVS Tormax 150cc? ialah sepeda motor jenis angsa sport keluaran produsen India. Pada ketika Indonesia ramai persaingan produk-produk motor Jepang , TVS berani ikut mendesak di sela-sela persaingan mereka. Bisakah TVS diminati oleh masyarakat Indonesia? Justru keberaniannya untuk ikut bersaing di pasar motor Indonesia begitu ketat , mungkin TVS memiliki kelebihan tersendiri dari merk produknya , khususnya produ terbaru TVS Tormax 150cc. Jangan beranggapan jelek alasannya ialah hanya prpduk dari India , lihatlah produk Bajaj yang merangkak sukses di pasaran.

Daripada basa bau , pribadi saja membahas  apa kelebihan TVS Tormax 150cc. Sebuah motor angsa sport dengan 150cc , menyamai Suzuki Satria F yang meleganda di masa kini , angsa dengan kopling manual dan transmisi 5-percepatan ini.
Teknologi yang mendukung kemampuan mesin Tormax ialah Turbotune dan perbandingan kompresi yang tinggi. Fitur menarik lain dan juga masih gres ialah “Dual Tune Muffler” (suara knalpot bisa diubah melalu saklar di di setang). Teknologi mesin lain adalah  untuk mendapat efisiensi kerja mesin , perbandingan kompresi 11 ,3 : 1.

Bila dibandingkan dengan 4 merek angsa sport Jepang yang sudah masuk ke pasar Indonesia lebih dulu , setrik spesifikasi dan kemampuan , Tormax berada pada strata tertinggi. Kapasitas mesin , tenaga dan torsi yang dihasilkan , efisiensi kerja mesin , TVS Tormax berada pada posisi teratas. Hal tersebut bisa dilihat , tenaga dan torsi Tormax diperoleh pada putaran lebih rendah dibandingkan keempat angsa Jepang lain. Tormax lebih cocok dengan kondisi kemudian lintas kini yang makin padat dan tetap responsif.

Dari segi desain , lebih bisa dikatakan mencomot dari bagian-bagian motor angsa sport Jepang , yang lebih dulu keluar. Lihat penampilan sayap depan dan monoshock yang seakan-akan MX , body seakan-akan Shogun Sp , dan sudah double cakaram khas motor sport masa kini. Penampilan TVS Tormax 150cc terbilang minimalis tetapi membawa kesan sporty.

TVS mengklaim , konsumsi materi bakar Tormax pada kecepatan 100 km/jam , sekitar 35 km/liter. Pada kecepatan lebih rendah bisa sekitar 40 km/jam.
Keunggulan lainnya ialah dari segi harga yang lebih murah , TVS Tormax 150cc harga di banderol 15 juta untuk wilayah one the road jakarta. Lebih murah dibandingkan 4 motor angsa sport Jepang. Mungkin bisa menjadi alternatif pilihan anda.

Untuk isu ter riding TVS Tormax 150cc sanggup anda baca di sini


Peduli Masalah Motor | TVS Tormax 150cc


0 Response to "Tvs Tormax 150Cc: Kelebihannya Dan Harga - Blog Motor Id"

Total Pageviews