Latest News

Yamaha Yzf-R15 150Cc Gres 2012 - Blog Motor Id

Yamaha  telah memproduksi motor  sportbike pada tingkat segmen 150cc ,Yamaha YZF-R15  sebuah generasi gres untuk mempertahankan nuansa murni dari mentor legendaris , yang Supersports YZF-R6 dan R1. Di desain bodi membungkuk pertengahan sudut , ban keras peka mencengkeram aspal , mesin resolusi tinggi itu sangat diharapkan calon pembalap sportbike.

Yamaha YZF-R15  150cc desainnya ramping dan kompakdikemas dengan teknologi R15 merupakan satu paket dalam segi kecepatan dan akselerasi mesin yang tinggi.




Yamaha YZF-R15 150cc lebih baik V2.0 R15 , dan sanggup itu menyalakan kembali gairah di kalangan pengendara sepeda motor sport menyerupai sanggup mencicipi nuansa balap asli

Daftar perubahan tidak mengecewakan banyak. Lampu desian kembar yang pas terlihat erat , ada beefier di wilayah pertengahan fairing , ventilasi slotted produk motorsport Yamaha mengklaim meningkatkan efisiensi aerodinamis sepeda motor  4 persen. Sebuah panel gres bergaya serat karbon terlihat bab dari frame.

Lihatlah lebih dekat  perubahannya terang lebih halus ,  masih kompak terlihat lebih panjang dari pendahulunya yang R15 , menyerupai wheelbase yang telah diperpanjang 55mm (hampir 2 inci) , berkat paduan gres swingarm , langka untuk kelas sepeda motor. Sebuah bab yang lebih besar 130/70 ban belakang radial melengkapi bab belakang tampak berotot. Rem cakram depan lebih besar menikmati pembawa , sedangkan cakram belakang kini sedikit lebih besar di 220mm.ECU telah diubah tuning untuk respon throttle lebih baik , dan berbentuk cam operasi throttle dengan respon yang lebih linier.




0 Response to "Yamaha Yzf-R15 150Cc Gres 2012 - Blog Motor Id"

Total Pageviews