Latest News

Cara Gampang Menciptakan Blog Gratis Di Blogspot

Cara buat blog gratis di blogspot

Sebenarnya trik membuat blog sangat banyak triknya, ada yang gratis ada juga yang berbayar, tinggal anda ingin pilih yang mana? namun untuk pemula pakai saja yang gratis dulu alasannya yakni nantinya dapat juga pindah ke yang berbayar tanpa membuat blog baru, jadi disini saya akan membuatkan pengalaman perihal membuat blog gratis di blogspot,perlu anda ketahui sebenarnya blogspot sendiri yakni milik google jadi tidak mengecewakan gampang terindex oleh google.
Adapun manfaat membuat blog sangatlah aneka macam yang paling pokok yakni untuk membuatkan isu ke seluruh dunia, yang pada pada dasarnya jikalau anda ingin bersungguh-sungguh dalam blogging maka silahkan blog anda di isi dengan isu yang sangat menarik mungkin alasannya yakni jikalau blog anda memang benar-benar banyak pengunjung maka google pun memperlihatkan untuk bekerja sama dengan anda melalui iklan google hal ini sering di sebut dengan aktivitas adsense, untuk duduk masalah ini nanti-nanti saja untuk ketika kini yakni memperbanyak posting atau artikel sebanyak mungkin tapi ingat jangan post yang asal-asalan alasannya yakni nantinya anda akan menyesal jikalau post anda yang sudah terlanjur banyak pengunjung namun telah menyalahi kebijakan adsense. saran saya jangan sekali-kali menyalin goresan pena di internet, perjuangan dan perjuangan untuk berkarya sendiri. ok pribadi saja demikian trik membuat blog di blogspot, Silahkan anda baca juga Perlu di baca sebelum membuat blog

trik gampang membuat sebuah blog gratisan

  1. Yang Perlu anda persiapkan terlebih dahulu yakni sebuah email yang akan anda gunakan berkomunikasi di blog nantinya, email ini anda usahakan belum dan tidak untuk anda gunakan pada medsos menyerupai facebook atau yang lainya alasannya yakni jikalau sudah dipakai pada medsos nantinya anda akan kerepotan menghapus inbox-inbox sampah, atau jikalau anda sudah terlanjur sayang silahkan anda gunakan email yang ada pada faceebook tadi namun (ingat) email facebook anda di carikan gantinya semoga anda tidak repot menghapus inbox sampah.
  2. Selanjutnya silahkan anda kunjungi web blogspot, dengan trik ketik pada browser www.blogger.com atau pribadi saja klik disini Blogger.com
  3. setelah itu jikalau anda sudah memiliki akun google menyerupai email gmail maka silahkan anda masuk dengan email anda, atau jikalau anda belum memiliki akun google maka silahkan anda klik "Buat akun" disini anda akan di arahkan untuk membuat email gmail terlebih dahulu perhatikan pada gambar berikut:
 Sebenarnya trik membuat blog sangat banyak triknya Cara Praktis Membuat Blog Gratis di Blogspot
Kemudian jikalau anda sudah masuk pada dasbor blogspot, maka silahkan anda klik "Blog baru" di sini akan mengarahkan anda untuk membuat blog dengan sub domain blogspot, sehingga nantinya akan muncul menyerupai gambar berikut klik untuk memperbesar:
 Sebenarnya trik membuat blog sangat banyak triknya Cara Praktis Membuat Blog Gratis di Blogspot
sehabis anda mengisi dari judul blog, alamat blog yang anda harapkan serta temanya, dan saya sarankan untuk menentukan tema yang sederhana saja semoga gampang nantinya, selanjutnya silahkan anda klik "Buat blog" selesai, blog anda pun ah sudsiap untuk anda isi sebuah artikel yang akan anda bagikan kepada dunia, triknya anda klik "entri baru" pada gambar pena.
Ok demikianlah trik gampang membuat blog gratis di blogspot. sdan ikuti tutorial menarik lainnya pada post selanjutnya. salam..

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Blog Gratis Di Blogspot"

Total Pageviews