Latest News

Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Lincoln Gres Bekas Terbaru Tahun 2019

Lincoln yakni salah satu kelompok dari perusahaan terbesar Ford Motors yang selalu memproduksi kendaraan kendaraan yang sangat mewah. perusahaan ini mempunyai daerah kantor yang berlokasi di Dearborn, Michigan, Amerika Serikat. yang berfokus dalam memproduksi kendaraan yang berkelas atas menyerupai limousine. Perusahaan ini sudah sangat terkenal di seluruh dunia dan penjualannya pun sudah hingga di negara-negara khususnya di Amerika dan Asia. Berdirinya perusahaan ini pada tahun 1917 oleh seorang yang berjulukan HM Leland yang sudah usang berurusan sama dunia otomotif sebelum didirikannya perusahaan Lincoln. Bahkan HM Leland ini merupakan seorang manager General Motor dalam divisi Cadillac, sebelum alhasil memutuskan untuk mendirikan perusaannya sendiri yaitu Lincoln pada tahun 1917 di bulan agustus bersama anaknya yang berjulukan W Leland mendirikan Lincoln Motors.

Pada awal didirikannya perusahaan Lincoln hanya merakit mesin pesawat terbang yang sudah didesain untuk perang dunia ke-1. Setelah berakhirnya perang dunia ke-1, perusahaan ini mulai memproduksi wacana yang berkaitan sama otomotif dengan fitur-fiturnya yang canggih dengan memproduksi beberapa jenis mobil- kendaraan beroda empat glamor yang di bawa oleh brand Lincoln dengan mendapat apresiasi yang sangat baik dari para konsumen dan para ahli. Dan sayangnya perusahaan ini menghadapi problem yang sangat besar selama kurang lebih 2 tahun. Dan di kabarkan pada tahun 1622 bahwa penjualan kendaraan beroda empat jatuh dan perusahaan ini sudah bangkrut. Lalu kemudian di tahun yang sama perusahaan Lincoln ini di beli oleh salah satu perusahaan kendaraan beroda empat yang sama sama berasal dari negara Amerika yaitu Ford Motor dengan harganya USD 8 juta.

Setelah kepemilikan beralih ke Ford Motor dan penjualannya pun meningkat. Merk Lincoln ini mulai di akui sebagai salah satu brand perusahaan glamor teratas di Amerika Serikat pada tahun 1923. Dan perusahaan ini memproduksi kendaraan beroda empat sekitar 7.500 unit dan bisa menutupi kerugian yang sudah di alaminya, bahkan juga meraup laba yang sangat besar. Di tahun 1940 Ford memutuskan dan menghilangkan nama brand lincoln untuk masuk sebagai bab dari Ford Motor Company. Lalu kemudian di namakan sebagai divisi Lincoln Ford Motors Sehingga harganya pun cukup bersaing dengan harga kendaraan beroda empat ford. Dan produk-produknya di perbaharui dan Ford menaruh lebih banyak kontrol untuk mempertahankan posisi di pasarannya. Lincoln Continental, sebuah model kendaraan beroda empat glamor diproduksi pada tahun 1940 dan menjadi sangat populer. Mobil jenis atau seri EL di luncurkan pada tahun 1949.

Lincoln yakni salah satu kelompok dari perusahaan terbesar Ford Motors yang selalu mempro Daftar Harga Mobil Lincoln Baru Bekas Terbaru Tahun 2019

Mobil-mobil seri Continental salah satu model kendaraan beroda empat yang sangt terpopuler dan paling tahan usang dalam sejarah perusahaan ini, dan mempunyai sejumlah penggemar yang sangat besar di seluruh dunia, menyerupai halnya di negara-negara lain menyerupai di Indonesia juga menyukai kendaraan beroda empat seri Continental Cars. Mobil bekas Continental Cars tersedia di sejumlah biro lokal dengan harga yang sangat bervariasi tergantung kondisi kendaraan beroda empat itu sendiri. Tahun 2012 perusahaan ini kemudian ber ganti nama lagi menjadi Lincoln Motor Company, untuk memperbedakan dari jenis mobil-mobil orisinal Mobil Ford. Fitur dan wangsit gres ditambahkan ke model Lincoln. Ini di lakukan untuk menghasilkan identitas yang unik di bawah bendera Ford.

Untuk model dan serinya yang sudah di perkenalkan pada tahun ini yang di golongkan di bawah seri-seri model terbaru menyerupai MKS, MKZ, MKT, dan MKC. MKX yakni kendaraan crossover dengan kapasitas 5 penumpang. Model ini yakni kendaraan ukuran sedang dengan pilihan platform 4WD atau sistem AWD. MKC juga yakni kendaraan ukuran sedang dengan kapasitas 5 penumpang. Model ini dilengkapi dengan mesin 2L dengan teknologi EcoBoost. MKC hadir di pasar Amerika Serikat seharga sekitar USD 33.000. Di Indonesia, MKC bekas bisa dibeli melalui biro lokal.

Harga Mobil Lincoln
Harga Lincoln MKC Rp. 438.771.000
Harga Lincoln MKZ Rp. 469.274.000
Harga Lincoln MKX Rp. 510.505.000
Harga Lincoln MKT Rp. 580.823.000
Harga Lincoln CONTINENTAL Rp. 596.755.000
Harga Lincoln NAVIGATOR Rp. 847.560.000

Model terbaru dari Lincoln bisa anda lihat di daftar harga kendaraan beroda empat lincoln terbaru tahun 2019 terlengkap di Indonesia, salah satunya Lincoln MKS yang akan segera di luncurkan dan menjadi generasi kedua dari MKS. Dan juga sudah di lengkapi dengan mesin V6 3,7L yang bisa memproduksi tenaga hingga 304HP pada 6.500rpm. Torsi yang sanggup dihasilkan yakni sekitar 279Nm dikala berjalan pada 4.000rpm. Versi EcoBoost dari model ini dilengkapi dengan mesin V6 3,5L turbocharged dan mempunyai sistem injeksi materi bakar langsung. Kendaraan ini dikabarkan akan segera hadir di jalanan Amerika sekitar awal tahun 2019. Namun untuk peluncuran di Indonesia belum ada kabarnya.

0 Response to "Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Lincoln Gres Bekas Terbaru Tahun 2019"

Total Pageviews