Latest News

Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Ssangyong Gres Bekas Terbaru Tahun 2019

Ssangyong yaitu sebuah pabrikan otomotif yang fokus dalam memproduksi banyak sekali jenis kendaraan beroda empat baik itu dari model suv, kendaraan beroda empat penumpang sampai komersial. Memang di pasaran otomotif dunia brand ini belum sepopuler brand lainnya yang sudah terkenal di tiap negara, meskipun memang berdasarkan kabar di negara asalnya sendiri Ssangyong menjadi sebuah perusahaan cukup terpandang dan termasuk pada jajaran perusahaan otomotif kelas atas.

Jika melihat daro sejarah perjalanannya dalam dunia otomotif, Perusahaan kendaraan beroda empat yang mempunyai brand Ssangyong ini termasuk pada produsen tertua di mana awal berdirinya semenjak 1954 sebagai Ha Dong Hwan Motor Workshop. Selanjutnya pada tahun 1963 bergabung dengan perusahaan lain yang yaitu Dongbang Motor Co" yang didirikan pada tahun 1962 serta kadua perusahaan kendaraan beroda empat ini merubah nama menjadi Ha Dong Hwan Motor Co, namun pada tahun 1986 di rubah lagi nama menjadi Ssangyong Motor.

Produk kendaraan beroda empat Ssangyong hadir dengan banyak sekali pilihan kendaraan beroda empat ekslusif dan premium yang di tawarkan pada konsumennya sangat terjangkau dapat sama halnya menyerupai harga kendaraan beroda empat acura dan sekelasnya. Di antara jenis kendaraan beroda empat yang di produksinya yaitu meliputi sports utility, pickup, van, kendaraan beroda empat mewah, truk, dan bis, sementara untuk model-model yang kini banyak beredar di pasaran yaitu Chairman W, Kyron, Korando, Actyon, Rodius, Actyon Sports, dan Rexton W, Rexton II, Musso dan yang lainnya.

Ssangyong yaitu sebuah pabrikan otomotif yang fokus dalam memproduksi banyak sekali jenis mobi Daftar Harga Mobil Ssangyong Baru Bekas Terbaru Tahun 2019

Merk kendaraan beroda empat Ssangyong tidak hanya terkenal di negara asalnya saja, tetapi juga cukup terkenal di beberapa negara lainnya termasuk indonesia, negara-negara di Asia Pasifik menyerupai Filipina, Thailand, Singapura, Vietnam, Brunei, dan Laos. Maka tidak heran bila untuk para pecinta otomotif sudah tidak abnormal lagi bila mendengar nama Ssangyong bahkan mereka juga sudah niscaya memahami sejauh mana keunggulan dan kelebihan dari produk kendaraan beroda empat ini.

Harga Mobil Ssangyong
Harga SsangYong Musso AT 2001 Second Rp. 65.000.000
Harga SSyangYong Korando 5Speed MT 2002 Second Rp. 175.000.000
Harga Ssangyong boxer AT 2004 Second Rp. 120.000.000
Harga Ssangyong Rexton Silver AT 2009 Second Rp. 135.000.000
Harga SsyangYong Korando Diesel AT 2002 Second Rp. 175.000.000

Informasi di atas, setidaknya akan dapat mempermudah anda yang sedang membutuhkan isu yang terkait dengan harga kendaraan beroda empat ssangyong di pasaran untuk tahun ini. Tetapi sebaiknya, saat ingin membeli salah satu dari kendaraan beroda empat ini pahami dulu semua hal yang berafiliasi dengan daftar harga kendaraan beroda empat ssangyong gres bekas terbaru tahun 2019 musso 4x4 diesel, kelemahan, buatan mana, indonesia, rexton, dijual, boxer, dan lain sebagainya.

0 Response to "Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Ssangyong Gres Bekas Terbaru Tahun 2019"

Total Pageviews