Latest News

Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Geely Gres Bekas Terbaru Tahun 2019

Geely ialah salah satu produk asal tiongkok yang mulai beroperasi semenjak tahun 2009 serta sudah menghasilkan banyak sekali jenis kendaraan beroda empat dengan tipe sedan, hatchback, dan SUV, yang mencakup pada seri Panda, MK2 dan Geely LC Cross. Produsen ini menjadi brand kendaraan beroda empat yang cukup terkenal di negara asalnya, bahkan bisa mengalahkan produk-produk ternama lainnya yang sudah lebih usang hadir di pasaran otomotif.

Salah satu produk geely yang menjadi kendaraan beroda empat unggulannya berada pada seri Geely Panda serta jenis kendaraan beroda empat ini sudah di sebarkan keberbagai kawasan termasuk indonesia, sedangkan untuk kendaraan beroda empat Geely city car sudah hadir dengan pilihan transmisi manual sama otomatis untuk menambah pilihan anda sebelum membelinya. Untuk kendaraan beroda empat Geely Panda mempunyai mesin dengan berkapasitas 1.5 liter, sangat berbeda dengan LCGC yang mempunyai mesin dengan silinder secara umum 1.0 liter.

Kebanyakan orang ketika ini sedang mencari daftar harga kendaraan beroda empat Geely terbaru sebab semakin banyak yang meminati, menyerupai Geely Panda yang mempunyai body yang sangat unik di tambah dengan interior menyerupai panda, tapi tidak hanya Geely Panda saja yang yang selalu dinanti-nanti. sebab selain interior dan tampilannya serta performanya cukup menarik, harganya pun lebih terjangkau di mana cukup bersaing dengan harga kendaraan beroda empat isuzu dan sejenisnya.

Geely ialah salah satu produk asal tiongkok yang mulai beroperasi semenjak tahun  Daftar Harga Mobil Geely Baru Bekas Terbaru Tahun 2019

Di karenakan kendaraan beroda empat asal tiongkok ini sudah banyak beredar di banyak sekali pasaran tanah air, maka untuk mempunyai salah satunya sudah lebih gampang untuk di temukan, terutama yang beada di kota-kota besar menyerupai jakarta, bandung, jogja, solo. surabaya dan sekitanya. Sementara untuk mengetahui berapa harga yang di tawarkan dari tiap tipe kendaraan beroda empat geely ini, sebaiknya eksklusif saja simak di bawah ini dengan cermat.

Harga Mobil Geely Hatchback
Harga Mobil Geely SUV mini
Harga Geely Panda LC Cross GL 1.3L Manual Rp. 132.000.000
Harga Geely Panda LC Cross GS 1.3L Manual Rp. 132.000.000
Harga Geely MK2 GT Manual 1.5L Rp. 142.000.000
Harga Geely Panda Otomatis 1.3L Rp. 149.000.000
Harga Geely Panda Manual 1.3L Rp. 138.000.000
Harga Mobil Geely Sedan
Harga Geely MK2 GS Manual 1.5L Rp. 125.000.000
Harga Geely MK2 GS 1.5L Manual Rp. 135.000.000
Harga Mobil Geely City Car
Harga Geely MK2 GT 1.5L Manual Rp. 142.000.000

Informasi di atas akan sangat berkhasiat untuk di pelajari oleh setiap para peminat kendaraan beroda empat ini, sebab tidak hanya sebatas akan mengetahui harga kendaraan beroda empat geely terbaru untuk tahun ini, juga akan menemukan banyak pilihan dari tipe-tipe kendaraan beroda empat gelly terbaru yang gres di rilisnya. Untuk itu silahkan cermati semua yang berkaitan dengan daftar harga kendaraan beroda empat geely gres bekas terbaru tahun 2019 mk2, panda, kelemahan, 13 juta, buatan mana, lc cross, lc 1.3 dan lain sebagainya.

0 Response to "Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Geely Gres Bekas Terbaru Tahun 2019"

Total Pageviews