Latest News

Harga Dan Tipe Karburator Pe 28 Orisinil Serta Ciri-Cirinya

Karburator merupakan salah satu Spareparts yang sangat besar lengan berkuasa terhadap performa sepeda motor. Dimana karburator ini mempunyai fungsi sebagai pelaku pencampuran antara udara dengan materi bakar dan mengalirkannya ke ruang bakar melalui leher bebek (manipul), sehingga proses pembakaran sanggup berjalan sempurna.

Karena fungsinya sebagai pencampur materi bakar dengan udara, maka setelan karburator itu sendiri harus benar-benar pas kalau Anda menginginkan sepeda motor Anda tepat performanya. Apalagi kalau Anda telah memperbesar kapasitas mesinnya menjadi diatas standar bawaan pabrik, maka setelan karburator pun harus diadaptasi dengan kebutuhan pembakaran diruang bakar supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan ibarat kerusakan pada mesin. Bila perlu Anda harus mengganti karburator tersebut dengan karburator lain atau sanggup juga menggantinya dengan karburator PE28. Dimana ketika ini karburator PE28 tengah ramai dipakai dikalangan pecinta kecepatan atau balap ibarat drag race ataupun road race.

Karena karburator sangat besar lengan berkuasa terhadap performa sepeda motor, maka spare parts yang satu ini harus mendapat perhatian yang khusus. Hal – hal yang harus diperhatikan dari karburator yaitu kepresisian dalam pembuatannya. Kenapa begitu ..?  Hal ini dikarenakan akan sangat besar lengan berkuasa terhadap performa motor itu sendiri. Ketidakpresisian itu akan menjadikan setting-an motor yang terus berubah, tidak sanggup langsam/stasioner, busi menjadi cepat mati, materi bakar boros dan yang paling parah yaitu akan mengakibatkan kerusakan fatal terhadap parts – parts yang berada dalam ruang bakar ibarat pada piston ataupun ringnya. Contohnya dalam penggunaan karburator PE28 pada mesin yang masih standar bawaan pabrik. Disarankan dalam penggunaan karburator PE28 ini hanya untuk mesin yang telah mengalami pembesaran kapasitas (CC) serta didukung juga pembesaran percikan pengapian supaya mendapat pembakaran yang tepat didalam ruang bakar.

Ada beberapa tipe untuk karburator PE 28, berikut beberapa tipe karburator PE 28 dan ciri-cirinya :

1. Karburator PE 28 Japan (SUDCO) / PE 28 Racing

Karburator merupakan salah satu Spareparts yang sangat besar lengan berkuasa terhadap performa seped Harga dan Tipe Karburator PE 28 Asli Serta Ciri-cirinya
Karburator PE 28 SUDCO
Karburator PE 28 yang satu ini merupakan karburator original Jepang yang biasa disebut sama para mekanik yakni karburator racing. Dimana karburator PE Jepang ini mempunyai ciri body rapih/halus, Warna body yang gelap, mempunyai goresan pena keihin yang timbul dan besar di botol skep, terdapat pula goresan pena PE yang timbul, skep yang pendek, khusus sudco jarum skepnya warna kuning ke-emasan dan mempunyai ulir setelan, tutup pj/mj berwarna putih, pelampung warna hitam dan sanggup disetel, nosel buta, mangkok karbu ada baut segi 6 dan ada bolongan untuk cantolan selang napas, mempunyai goresan pena made in japan di bodi karburator dan ciri yang terakhir yaitu choke nempel di karbu pribadi (seperti pada karbu RX King), pada penggalan bawah mangkuk karbu ada semacam tutup baut cukup besar, yang berfungsi sebagai lubang untuk mengganti (bongkar pasang) pj/mj tanpa harus membuka mangkuk karburator terseabut.

Berikut merupakan spesifikasi dari Karburatoe PE 28 Japan (SUDCO) :
* Body : Halus/Rapih, warna gelap
* Ukuran PJ : 50
* Ukuran MJ : 150
* Warna Pelampung : Hitam, sanggup disetel
* Warna Jarum Skep : Kuning ke-emasan

Kisaran harga karburator PE 28 Jepang ini yakni antara 1,6 juta - 1,9 juta (original kondisi barang baru).

2. Karburator PE 28 TDR
Karburator merupakan salah satu Spareparts yang sangat besar lengan berkuasa terhadap performa seped Harga dan Tipe Karburator PE 28 Asli Serta Ciri-cirinya
Karburator PE 28 TDR

Karburator PE 28 milik TDR ini merupakan karburator racing bermerek TDR yang mempunyai Ciri - ciri Warna body yang gelap, tidak ada goresan pena keihin di botol skep, skep panjang, Jarum Skep sudah model Racing sanggup disetel, Pelampung Warna Putih tidak sanggup di setel,  pada Mangkuk Karbu terdapat Logo TDR yang di Emboss dan mempunyai stiker hologram dan satu lagi yakni instruksi part merupakan ketrikan.

Berikut merupakan spesifikasi dari Karburatoe PE 28 TDR :
* Body : Halus/Rapih, warna gelap
* Ukuran PJ : 42
* Ukuran MJ : 152
* Warna Pelampung : putih, tidak sanggup disetel
* Warna Jarum Skep : -

Untuk harga karburator PE 28 TDR yakni antara 1 juta - 1,4 juta (kondisi original TDR barang baru).

3. Karburator PE 28 KAWAHARA
Karburator merupakan salah satu Spareparts yang sangat besar lengan berkuasa terhadap performa seped Harga dan Tipe Karburator PE 28 Asli Serta Ciri-cirinya
Karburator PE 28 Kawahara

 Ciri - ciri pada karburator PE 28 Kawahara ini sama ibarat pada PE 28 milik TDR yang mempunyai pelampung berwarna Putih namun tidak sanggup di setel, Jarum Skep sudah mengusung model racing dan sanggup di setting, pada Mangkuk Karburator juga terdapat logo Kawahara instruksi part ketrikan.

Berikut merupakan spesifikasi dari Karburatoe PE 28 TDR :
* Body : Halus/Rapih, warna gelap
* Ukuran PJ : 42
* Ukuran MJ : 152
* Warna Pelampung : putih, tidak sanggup disetel
* Warna Jarum Skep : -

Kisaran harga untuk karburator PE 28 Kawahara yakni antara Rp 650.000 - Rp 850.000

Untuk beberapa tipe dari karburator PE 28 diatas itu merupakan ciri-ciri dan harga barang asli/original. Harga sanggup berubah sewaktu-waktu alasannya tergantung penjual, namun harga pasaran karburator PE 28 memang ibarat apa yang telah disebutkan. Sebelum Anda membeli karburator yang satu ini, hendaknya Anda mengetahui cirinya terlebih dahulu alasannya dalam dunia pasar, penjualan barang yang bukan original atau populer dengan julukan KW itu banyak peredarannya. So, berhati-hatilah dalam membeli barang yang satu ini.

0 Response to "Harga Dan Tipe Karburator Pe 28 Orisinil Serta Ciri-Cirinya"

Total Pageviews