Latest News

Korek New Jupiter Mx Menjadi 6 Percepatan

Transmisi 6 Percepatan Untuk New Jupiter MX

New Jupiter MX merupakan motor tanggung yang dilahirkan pabrikan Yamaha. Motor yang berkapasitas 135cc ini awalnya mempunyai nama Jupiter MX dengan mempunyai 4 percepatan, namun lalu dirilis kembali menjadi New Jupiter MX yang mempunyai 5 percepatan untuk varian kopling manual dan 4 percepatan untuk mesin yang masih memakai kopling otomatis.

Pada New Jupiter MX, dapur pacu yang dimilikinya yakni dengan kapasitas 135cc, 4-5 percepatan bersilinder tunggal. Dan masih mengadopsi sistem karburator. Dengan spek yang tanggung ini tentunya New Jupiter MX masih dibawah pesaingnya yakni Suzuki Satria FU yang telah mengadopsi kapasitas 150cc dan 6 percepatan. eeem... Bagaimana caranya biar MX dan FU in sanggup seimbang ya ..?

 New Jupiter MX merupakan motor tanggung yang dilahirkan pabrikan Yamaha Korek New Jupiter MX menjadi 6 Percepatan
Yamaha New Jupiter MX
Nah, untuk tanggapan diatas sekarang telah ada inovasi dari negri Malaysia dengan mengakali New Jupiter MX yang awalnya hanya 5 percepatan sekarang sanggup dirubah menjadi 6 percepatan. Apasajakah parts yang harus dirubah ..?

Pengubahan transmisi mesin Yamaha New Jupiter MX ini tiba dari negri jiran yakni Malaysia ialah Faito. Dimana Faito membuat transmisi yang plug in tanpa mengubah dudukan atau jeroaan mesin Yamaha New Jupiter MX. Transmisi Faito ini terbuat dari materi material baja dan dibanderol dengan harga Rp 2,6 Jutaan. Jelas, dengan perubahan yang dilakukan ini bukan hanya performa yang bertambah. Tetapi nafas juga akan terasa panjang.

Jadi, semoga New Jupiter MX Kawan sanggup menandingi rivalnya yakni Satria FU, bukan hanya asal korek yang menyebabkan motor Kawan menjadi boros. Cukup dengan memperbesar diameter silinder dan beberapa setingan lain menyerupai pada sistem kopling dan sistem pengapiannya semoga didapat hasil yang sempurna. Nah, yang terakhir jikalau si kuda besi masih terasa kurang performanya, maka ubahlah sistem transmisinya semoga selain mendapat performa, nafas si motor juga akan menjadi lebih panjang.
 New Jupiter MX merupakan motor tanggung yang dilahirkan pabrikan Yamaha Korek New Jupiter MX menjadi 6 Percepatan
Transmisi  6 Percepatan New Jupiter MX
Terima kasih telah mampir dimari dan semoga ulasan kali bermanfaat kawan. Jika ingin mengetahui perbedaan dan spesifikasi kedua New Jupiter MX, Kawan sanggup kunjungi di sini /search?q=meningkatkan-performa-pada-satria-fu

0 Response to "Korek New Jupiter Mx Menjadi 6 Percepatan"

Total Pageviews