Latest News

Cara Menciptakan Border Untuk Cop Surat

Cara membuat border untuk cop surat

Cara membuat border untuk cop surat, jikalau anda ingin membuat surat resmi, tentu butuh cop surat terlebih dahulu, cop surat inilah yang kami maksud dalam pembahasan ini yaitu memberinya sebuah border biasanya pada alamat pengirim, antara border dengan underline (garis bawah) tentunya berbeda dalam penampilannya walaupun sama-sama sebuah garis yang nantinya berada di bawah, namun border lebih berfariasi.

Sedangkan salah satu fungsi dari border yang akan kita bahas ini yaitu untuk memperindah cop surat, menyempurnakan penampilan surat dan lin-lain, yang penting pantas utuk di pandang. Ok eksklusif saja demikian Cara membuat border untuk cop surat:

langkah gampang membuat border pada microsoft word

  1. Langkah pertama anda buat terlebih dahulu cop surat tersebut, contohnya forum anda yaitu satuan pendidikan, maka terlebih dahulu anda membuat cop forum anda, Perhatikan teladan cop di bawah ini:


sesudah itu letakkan kursor sempurna di bawah alamat forum anda, kemudian klik “ Page lay out” kemudian pilih “page border” Seperti gambar yang telah aku beri tanda kolom merah di atas, yang nantinya akan muncul pop up sebagai berikut:

Setelah muncul pop up ibarat di atas anda klik "Border" kemudian pilih garis yang anda sukai, untuk lebih banyak pilihan anda seret scrool ke bawah, sesudah anda menentukan garis, kemudian anda hilangkan garis-garis yang aku beri tanda panah merah di atas (berarti kecuali yang atas) dengan trik "dowble klik" sehingga akan muncul ibarat di bawah ini:

Perhatikan gambar di atas, hanya tinggal garis yang atas saja, sesudah itu anda klik OK, jikalau anda berhasil maka akan tampil ibarat gambar di bawah ini:

Berhasilkah anda? so pasti, memang gampang jikalau mau belajar, ok demikian dulu Cara membuat border untuk cop surat, hingga jumpa pada artikel yang selanjutnya. salam.

0 Response to "Cara Menciptakan Border Untuk Cop Surat"

Total Pageviews