Latest News

Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Bimantara Gres Bekas Lengkap Terbaru Tahun 2019

Bimantara kendaraan beroda empat yaitu sebuah produk kendaraan yang di hasilkan oleh perusahaan PT Bimantara milik Bambang Trihatmodjo yang mana perusahaan ini masih termasuk pada gugusan keluarga cendana dan masih kaka beradik dengan pemilik kendaraan beroda empat timor yaitu tomy. Namun bila kendaraan beroda empat Timor menggandeng KIA sebagai partner sementara Bimantara menentukan untuk menggandeng Hyundai. Tetapi di kerenakan terjadi krisis maka kedua perusahaan ini balasannya tidak dapat lagi melanjutkan produksinya tersebut.

Selama produsen ini berkecimpung dalam dunia otoimotif, telah aneka macam mobil-mobil yang di produksinya serta kesemuanya tersebut sukses di pasarkan di indonesia dan di beberapa negara tetangga lainnya. Dari beberapa seri yang sempat terkenal di kalangan para pecinta otomotif yaitu hyundai cakra bimantara, cakra bimantara matic, bimantara 96, bimantara 97 dan beberapa model kendaraan beroda empat bimantara lainnya yang mana pada waktu tersebut harga gres yang di berikan oleh produsen ini cukuplah terjangkau.

Namun untuk dikala ini kendaraan beroda empat dari brand bimantara sudah tidak akan dapat di temukan lagi barunya, lantaran produsen asal tanah air ini telama usang menghilang dan tidak memproduksi lagi menyerupai halnya yang terjadi pada kendaraan beroda empat timor. Meskipun begitu sampai dikala ini masih banyak beredar kendaraan beroda empat bimantara bekas yang masih di gunakan oleh banyak orang, serta di perjual belikan dengan harga yang lebih murah antara 20 jutaan sama halnya menyerupai harga kendaraan beroda empat timor sebagai saudaranya.

Bimantara kendaraan beroda empat yaitu sebuah produk kendaraan yang di hasilkan oleh perusahaan PT Bimanta Daftar Harga Mobil Bimantara Baru Bekas Lengkap Terbaru Tahun 2019

Bagi yang menginginkan kendaraan beroda empat bekas murah dengan kualitas mesin lebih dapat di andalkan maka bimantara dapat menjadi pilihan terbaik untuk di coba, apalagi yang mempunyai budget pas namun ingin mempunyai kendaraan roda empat demi menunjang kebutuhan sehari-hari semoga terpenuhi dengan lancar kendaraan beroda empat bimantara dapat menjad9i pilihan utama. Sementara untuk mendapat salah satunya dapat dengan cara mengunjungi situs jual beli kendaraan beroda empat atau pribadi tiba ke dealer kendaraan beroda empat bekas dan tempat-tempat lainnya.

Harga Mobil Bimantara
Harga Hyunday cakra bimantara A/T 97 Rp. 25.500.000
Harga Hyundai accent bimantara cakra Rp. 39.000.000

Itulah beberapa rangkuman dari harga kendaraan beroda empat bimantara bekas yang rata-rata masih kondusif untuk di gunakan, namun di karenakan harga bekas tidak semua sama maka alangkah baiknya jikalau tidak hanya terpaku pada harga di atas tetapi lebih luas lagi mencari gosip yang berkaitan dengan daftar harga kendaraan beroda empat bimantara gres bekas terbaru tahun 2019 kelemahan hyundai cakra, vs timor, nenggala, modifikasi, 97, 1997, pasaran dan lain sebagainya.

0 Response to "Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Bimantara Gres Bekas Lengkap Terbaru Tahun 2019"

Total Pageviews