Latest News

Cara Merubah Lebar Header Pada Ms Word

Cara merubah lebar header pada ms word

Cara merubah lebar header pada ms word, pada kali ini kita akan membahas gimana trik merubah lebar header pada lembar kerja microsof office word, trik ini berlaku juga pada pengaturan footer pada ms word, di antara manfaat header ini yaitu untuk membuat satu cop satu kali namun nantinya seluruh lembar ms word anda akan otomatis sudah ada copnya walaupun 100 lembar, Dan masih banyak lagi manfaat dari header ataun footer pada lembar kerja microsof office word.
Caranya pun begitu gampang yaitu hampir sama ibarat mengatur margin yang telah saya share sebelumnya, namun ada perbedaan sedikit yaitu pada pop up yang muncul, kali ini anda pilih hidangan “Lay out”, jadi pada hidangan kafe anda pilih (page lay out-custom margin-lay out) perhatikan pada gambar berikut (klik gambar untuk memperbesar):
 pada kali ini kita akan membahas gimana trik merubah lebar header pada lembar kerja mi Cara merubah lebar header pada ms word
trik merubah lebar header

Setelah itu anda tinggal merubah ukuran header atau footernya, sesuai selera anda, gimana? Praktis bukan.. demikian trik mengatur header dan footer pada lembar kerja Microsof office word, dapatkan artikel terkait wacana dasar-dasar memahami lembar kerja microsof office word, pada posting berikutnya. salam.

0 Response to "Cara Merubah Lebar Header Pada Ms Word"

Total Pageviews