Latest News

Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Gmc Gres Bekas Terbaru Tahun 2019

GMC ialah salah satu perusahaan otomotif yang paling populer di dalam industri otomotif di dunia, dengan General Motors LLC. Perusahaan ini pertama di dirikan pada tahun 1901 yang mempunyai kantor berpusat di Detroit, Amerika Serikat. Yang memproduksi banyak sekali kendaraan kendaraan beroda empat yang ber jenis SUV, kendaraan komersil, kendaraan beroda empat sports, truk pickup, van, kendaraan militer, dll. Perusahaan GMC ini pernah menduduki peringkat ke dua sebagai divisi otomotif di Amerika Utara pada tahun 2007, berada di bawah perusahaan kendaraan beroda empat Chevrolet.

General Motors Corporation sudah meluncukan banyak sekali model dan jenis kendaraan beroda empat yang berkualitas premium untuk para konsumennya menyerupai SUV, truk, van, truk pickup, ambulans, dll. Untuk di Indonesia sendiri GMC sudah menyediakan dengan serangkaian model yang sangat eksklusif. Dan yang paling populer dan paling menonjol di pasar otomotif Indonesia yaitu yang bermodel atau jenis kendaraan beroda empat GMC Jimmy, Tracker, Typhoon, S-15 Jimmy, Envoy, Acadia, Terrain, dan untuk jenis truknya yaitu Cyclone, Canyon, Sonoma, Topkick, Forward, P Chassis, Astro, General, Crackerbox, dan Brigadier.

GMC abreviasi dari (General Motors Corporation) yang sudah beroprasi di Indonesia melalui jaringan distributor terbesara yang juga dengan melaksanakan impor dan distribusi kendaraan General Motors di Indonesia. Makara perusahaan GMC ini di Indonesia menjadi GMI yang di pegang oleh seorang Direktur Michael Dunne menggantikan Marcos Purty pada awal tahun 2014. Direktur Michael mempunyai pengalaman lebih usang di dalam industri otomotif di Asia, diantaranya di Indonesia, China, dan Thailand. Sehingga persaingan harga yang di berikannya lebih terjangkau di banding harga kendaraan beroda empat kia sebagai pesaingnya.

GMC ialah salah satu perusahaan otomotif yang paling populer di dalam industri otomotif  Daftar Harga Mobil GMC Baru Bekas Terbaru Tahun 2019

Produk dari GMC sering di banding-bandingkan dengan perusahaan otomotif yang lainnya, salah satunya menyerupai Chevrolet. Tapi berdasarkan para hebat atau pakar yang berada di dalam dunia otomotif, model kendaraan dari GMC dan Chevrolet memang mempunyai spesifikasi yang sangat mirip, terkecuali dari plat nama dan struktur grille-nya. Untuk perbedaan yang lainnya ada pada lampu depan dll, juga dari Pemasaran dan Penjualannya. Biar tidak panjang lebar membahas GMC, alngkah baiknya kita lihat harganya yang sudah di bandrol oleh perusahaan GMC di dalam daftar harga kendaraan beroda empat GMC terbaru.

Harga Mobil GMC
Harga GMC Sierra 1500 Rp. 378.087.500
Harga GMC Sierra 2500HD Rp. 453.995.000
Harga GMC Sierra 3500HD Rp. 475.672.500
Harga GMC Yukon Rp. 644.597.500
Harga GMC Yukon XL Rp. 694.912.500
Harga GMC Savana Rp. 401.795.000
Harga GMC Canyon Rp. 303.847.500
Harga GMC Terrain Rp. 349.015.000
Harga GMC Acadia Rp. 492.637.500

Beberapa warta di atas yang berkaitan dengan harga kendaraan beroda empat gmc dari beberapa tipe dapat di jadikan panduan untuk anda yang sedang berencana ingin membelinya di tahun ini. Silahkan cermati dengan baik terutama yang bekerjasama langsung dengan daftar harga kendaraan beroda empat gmc gres bekas terbaru tahun 2019 yukon di indonesia, yukon xl, dealer, sierra, buatan mana, gmc motor, modifikasi, double cabin, terrain, denali, acadia dan lain sebagainya, biar dapat memilih pilihan yang sempurna dan sesuai dengan harapan masing-masing.

0 Response to "Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Gmc Gres Bekas Terbaru Tahun 2019"

Total Pageviews