Latest News

Jip Lawas Land-Rover yg Digunakan Saat Joko Widodo Resmikan Tol Becakayu

Setelah pelantikan tol becakayu oleh presiden Jokowi kemarin...yg infonya sudah mangkrak selama 20 th..berikut ada goresan pena bagua dari netizen BINTANG NOOR PRABOWO , Berikut repost status-nya :

perihal Land Rover Defender County yg dinaiki Jokowi..

sebagai orang jawa yg sering Memakai simbol untuk memberikan sesuatu, pemilihan Defender model pickup berusia 28 tahun tentunya juga sarat makna..

Pak Jokowi ibarat hendak memberikan bahwa pembangunan tol becakayu yg mangkrak lebih dari 20 tahun itu jika dikerjakan bener (dan tidak sekedar mengandalkan APBN), dapat final dalam 3 tahun saja, sehingga mobil-mobil seusia Land Rover Defender tersebut masih masuk akal saja berlalu lalang memanfaatkan jalan tol itu beberapa puluh tahun yg lalu..

tapi, Mengapa Pak Jokowi tidak menentukan Toyota FJ Cruiser (hardtop) di belakang konvoi yg daerah duduknya dapat diisi setidaknya 4 orang?

itu semacam instruksi keras bahwa Anies Baswedan dan Deddy Mizwar boleh saja ikut semobil, tapi mau tidak mau Musti mbonceng di back pickup..

mas anies nya yg tidak mau sih..
ya Keliru dia sendiri kan, jadi tidak dapat semobil sama Presiden, naik plat RI-1..

sebagai orang yg (harusnya) dapat membaca simbol, bahwasanya mas Anies dan om Deddy Musti dapat mawas diri untuk lebih tahu diri dalam bertindak..

jangan asal caper saja, semacam sosis yg ibarat ada badak-badaknya..

Setelah pelantikan tol becakayu oleh presiden Jokowi kemarin Jip Lawas Land-Rover yg Dipakai Saat Jokowi Resmikan Tol BECAKAYU





0 Response to "Jip Lawas Land-Rover yg Digunakan Saat Joko Widodo Resmikan Tol Becakayu"

Total Pageviews