Latest News

: Motor Terlaris Yamaha

Yamaha Vixion

Vixion ketika ini merupakan salah satu motor paling laku di pasar motor tanah air, maka tidak heran bila harga motor vixion gres semakin hari semakin naik saja. Tetapi kenaikan yang ditunjukan tentu saja tidak akan terjadi bila respon pasar terhadap motor ini tidak bagus. Tentu saja ada beberapa faktor yang menciptakan pasar menawarkan respon konkret dan salah satu faktor itu pastinya ialah kualitas motor ini yang memang bisa diandalkan. Untuk motor street fighter ber cc menengah, Vixion memang tidak punya pesaing, tetapi ini bukan berarti juga bahwa kehebatan Yamaha Vixion tidak teruji. Pasar Indonesia sendiri sudah menguji semenjak Vixion generasi pertama yang memang memperlihatkan performa yang luar biasa.

Motor ini menjadi salah satu motor paling laku di Indonesia bukan tanpa sebab. Ada beberapa keunggulan di motor ini yang sangat susah untuk disaingi oleh competitor lainya. Keunggulan itu antara lain adalah:

1.      Nama
Tidak bisa dipungkiri bahwa nama Yamaha ialah salah satu hal yang mengakibatkan motor ini sangat laku di jual. Harganya yang tidak mengecewakan tinggi tampaknya tidak kuat pada pertumbuhan penjualan Vixion. Kepercayaan pasar Indonesia pada nama Yamaha tampaknya masih susah digeser oleh merk lain. Buktinya berbagai orang yang rela membeli secara kredit meskipun harga kredit motor vixion menciptakan harga motor yang sudah tidak mengecewakan tinggi ini menjadi lebih tinggi lagi.

2.      Desain
Untuk urusan desain, motor yang satu ini memang bisa memperlihatkan sebuah desain yang tidak hanya garang, tetapi juga sangat futuristik. Kita akan susah menemukan motor sekelas yang mempunyai desain sebaik ini. Hal ini tentu saja menjadi salah satu alasan kenapa motor ini menjadi salah satu motor terlaris di pasar nasional kita.

3.      Teknologi Injeksi
Hal ini merupakan salah satu yang sangat penting ketika ini, konsumsi materi bakar. Untuk urusan yang satu ini, Vixion sudah mennggunakan teknologi electronic fuel injection yang memungkinkan mesin mengkonsumsi materi bakar dengan jauh lebih efisien. Hal ini menciptakan motor ini menjadi sangat ekonomis dan bahkan mungkin salah satu yang paling ekonomis di kelasnya.

4.      Liquid Cooling
Mesin motor ini memakai teknologi SOHC berpendingin air. Kita tidak akan menemui teknologi semacam ini di motor lain yang sekelas. Dengan teknologi ini, motor vixion sangat memungkinkan bila ingin di pakai untuk perjalanan jarak jauh atau touring. Dengan kebiasaan pengendara Indonesia yang sering melaksanakan perjalanan jauh dengan motor apalagi pada ketika pulang kampung lebaran, tidak heran bahwa motor ini menjadi salah satu produk paling laku di pasaran.

5.      Purna Jual
Memang benar kita tidak membeli barang hanya untuk menjualnya lagi, tetapi kiat harus memikirkan yang satu ini kalau-kalau kita bosan atau memang butuh uang untuk sesuatu yang penting. Untuk urusan yang satu ini, vixion ialah salah satu motor yang mempunyai likuiditas tertinggi ketika ini, harga motor vixion bekas juga masih sangat tinggi. Dengan minat pasar yang sangat tinggi pada motor ini dan nama Yamaha yang sangat terpercaya di pasar nasional kita, tidak heran bila purna jual motor ini masih sangat tinggi bila di banding motor lain.
           
Dengan semua kelebihan diatas, tidak heran bila motor vixion menjadi salah satu motor terlaris di pasar Indonesia ketika ini dan mungkin saja ke populeran motor ini masih akan sangat susah untuk ditandingi untuk beberapa tahun kedepan. 

0 Response to ": Motor Terlaris Yamaha"

Total Pageviews