Latest News

Kurma Ada Kutu Dan Belatung...Lho Kok Dapat ? Teliti Sebelum Membeli Guys...

Repost dari FB https://www.facebook.com/whaslay.handoyo

Diceritakan dari status facebooker dari tangerang ..dia menciptakan video wacana kurma yg ia beli dari Keliru satu minimarket ternama ..dia mendapati kutu dan belatung di dalam buah kurma tersebut. Sepertinya ada kurma2 yg di import ke indonesia dan di kemas ulang disini..sudah tidak layak dan telah melewati masa kadaluarsa.

Sedikit punya kisah waktu saya melakukan umroh dibulan mei 2017 sebelum puasa ramadhan kemarin...pas kebetulan di mekkah setelah bubaran sholat di masjidil haram...ada juga yg membagikan sekotak kurma gratis...eh tapi sesampainya hotel saya buka dan makan...begitu dibelah..banyak hewan2 kecil...tapi jujur ..waktu saya pilih dan makan daging kurma yg bersih dari binatang yg bersarang dalam buah kurma tersebut...rasanya masih enak...sih, tidak ada rasa basi...dan aroma busuk.

Tapi yg mungkin ditemukan facebooker ini hingga ada belatungnya begitu...bisa jadi itu buah kurma sudah tersimpan terlalu usang ..dan mungkin kawasan penyimpanannya sudah tidak layak dan higienis..okelah gan...jadi periksa dulu sebelum membeli kurma di minimarket dan pasar ya....cek dan buka buahnya..

Berikut isi repost dari facebooker wandy handoyo :

Hanya sekedar membuatkan informasi.. Todak sama sekali menjatuhkan atau memutus tali rezeki orang..

Kejadian ini konkret saya alami sendiri...
Beredarnya gosip kurma berisi serangga ternyata benar..

Ceritanya saya tadi pas mau buka puasa lagi ngidam banget makan kurma, yaudah saya beli di Keliru satu minimarket deket toko saya..
Singkat kisah setelah waktunya berbuka puasa.. Saya eksklusif buka itu kurma, alasannya yakni sebelumnya ada pemberitaan serupa.. Saya cek terlebih dahulu kurma yg gres saya beli tadi..
Dan taraaaaaa... Damnnn ternyata benar.

Takut di bilang fake atau fitnah.. Sebagai bukti foto dan video saya lampirkan.

Hati hati kawan.. Sekarang demi uang semua orang khalap.

Diceritakan dari status facebooker dari tangerang  KURMA ADA KUTU DAN BELATUNG...LHO KOK BISA ? TELITI SEBELUM MEMBELI GUYS...







0 Response to "Kurma Ada Kutu Dan Belatung...Lho Kok Dapat ? Teliti Sebelum Membeli Guys..."

Total Pageviews