Latest News

Kawasaki All New Ninja 250 Fi: Motor Sport Terbaik

Kawasaki All New Ninja 250 FI

Jika melihat daftar harga motor 2015, maka kita akan melihat sedikit kenaikan di hampir semua harga motor yang di jual ketika ini. Dengan kenaikan nilai tukar dolar pada rupiah ketika ini, akan sangat susah untuk melihat turunya harga motor. Meskipun harga motor ketika ini cukup tinggi, masih ada beberapa motor yang yang masih menjadi produk yang bisa terbilang mempunyai tingkat penjualan sangat tinggi dan salah satu produk motor itu yaitu Kawasaki All New Ninja 250 FI. Motor ini memang mempunyai harga yang cukup mahal, di kisaran 50 jutaan, dan dengan kenaikan harga yang terjadi, motor ini bisa jadi lebih mahal lagi ketika ini. Tetapi tampaknya hal itu tidak terlalu kuat pada angka penjualan produk yang satu ini.

Ada banyak produk motor yang mengalami penurunan angka penjualan, tetapi tidak untuk Kawasaki Ninja 250. Meskipun harga motor Kawasaki Ninja 250 gres yang ditawarkan sedikit lebih tinggi, nampaknya pasar Indonesia masih sangat menyukai motor yang satu ini. Ada beberap hal yang menciptakan motor ini sangat diminati oleh pasar Indonesia dan hal-hal itu antara lain adalah:

1.      Desain
Tidak bisa dipungkiri bahwa motor yang satu ini mempunyai desain yang sangat sangar sekaligus indah. Tampilan gres Ninja ini mengusung desain yang lebih modern tetapi masih mempunyai aksara motor Ninja yang kita kenal ketika ini. Kaprikornus tidak salah bila motor ini sangat diminati terutama oleh kalangan penggemar motor besar dan penggemar motor berjenis sport.

2.      Tradisi
Seperti yang kita tahu bahwa motor Ninja sudah ada di pasar Indonesia semenjak kala motor 2 tak dan semenjak awal mulanya Ninja sudah di kenal sebagai salah satu motor sport terbaik. Dengan aksara pasar Indonesia yang sedikit “latah” jikalau untuk urusan produk-produk tertentu, maka tidak heran bila Kawasaki Ninja menjadi salah satu motor paling popular di kelasnya.

3.      Teknologi Injeksi
Motor Kawasaki ninja terbaru ini sudah dilengkapi dengan teknologi electronic fuel injection yang memungkinkan konsumsi bbm yang jauh lebih hemat dari versi sebelumnya. Saat tangki motor ini full, motor ini bisa melaju sejauh 340 km, dengan teknologi gres ini, jarak yang bisa ditempuh motor ini jadi beberapa puluh kilometer lebih jauh dari jarak tempuh sebelumnya.

4.      Performa Mesin
Untuk urusan yang satu ini jangan ditanya lagi, motor ini mempunyai performa mesin yang, mungkin saja, terbaik di kelas. Sejak dari kala 2 tak, Ninja selalu menjadi motor dengan performa yang paling mumpuni di kelasnya dan tradisi kekuatan mesin itu dilanjutkan hingga di kala motor sport 4 tak ini. Banyak orang yang mempunyai motor ini menyampaikan bahwa mesin motor ini bisa menunjukkna performa yang sangat baik di putaran mesin tinggi. Saat mencapai gigi 5 dan 6, motor ini menyerupai tak terkejar oleh motor sejenis di kelasnya.

5.      Purna Jual
Karena nama besar Kawasaki di pasar motor sport dan minat pasar yang sangat tinggi pada motor ini, maka tidak heran bila purna jual motor ini sangat bagus. Mungkin motor ini mempunyai purna jual yang paling cantik di kelasnya.


Meskipun harga motor di tahun ini lebih tinggi dari harga motor 2014, tetapi itu tidak mempengaruhi daya jual Kawasaki Ninja 250. Motor ini tetap menjadi salah satu yang paling unggul dan paling laku di kelas motor sport di pasar Indonesia. 

0 Response to "Kawasaki All New Ninja 250 Fi: Motor Sport Terbaik"

Total Pageviews