Latest News

Harga Motor 2015: Kenaikan Harga Beberapa Produk Populer

Di Indonesia, motor memang masih merupakan salah satu kendaraan utama bagi masayarakat di banyak sekali kalangan. Tidak hanya orang dari kelas menengah kebawah saja, orang-orang dengan kehidupan kelas atas pun niscaya memilik paling tidak satu motor di rumahnya. Tidak menyerupai di Amerika dan Eropa dimana motor ialah kendaraan dengan ekslusivitas tinggi. Salah satu hal yang menyebabkan motor sebagai salah satu kendaraan utam di Indonesia ialah murahnya biaya operasional kendaraan ini. Untuk dua liter premium saja, kita dapat dengan puas berkeliling kota. hal ini tentu saja memancing peningkatan pembelian motor di pasar kendaraan nasional dari tahun ke tahun dan menciptakan pengendara dan pengguna motor di Indonesia semakin banyak.

Kenaikan harga BBM ialah alasan pertama kenapa orang-orang ketika ini berlomba-lomba membeli motor gres maupun bekas. Meskipun di dalam daftar harga motor 2015 motor-motor keluaran terbaru di jual dengan harga yang sangat fantastis, tampaknya itu tidak menghalangi orang untuk membeli motor.Seprtinya ketakutan masyarakat dengan kenaikan BBM lebih besar dengan ketakutan mereka terhadap kenaikan harga motor. Tetapi kita juga tidak dapat dengan gampang menganggap bahwa kenaikan angka pemebelian motor ini sebagai hal baik, lantaran pada faktanya, banyak hal jelek yang dapat disebabkan oleh kanaikan penjualan motor dan salah satunya ialah meningkatnya angka kecelakaan di banyak daerah di Indonesia.



Hal lain yang mensugesti kenaikan harga motor 2015 ialah semakin minimnya angkutan publik yang mumpuni. Jangankan di kota-kota kecil, di Jakarta saja yang notabene ialah ibukota Indonesia masih sangat susah di temukan angkutan yang benar-benar bagus. Saat ini memang ada trans Jakarta yang mempunyai jalur khusus, tetapi itupun belum cukup untuk memenuhi kebutuhan transportasi di ibukota. ketidak adaan alat transportasi umum ini pulalah yang kesudahannya meningkatkan pembelian motor dan tentu saja hal ini akan berimbas pada hal yang sudah kita diskusikan sebelumnya yaitu meningkatnya jumlah kecelakaan. Fenomena motor di Indonesia ini sudah menyerupai sebuah bulat yang tidak ada unjungnya sama sekali.

Hal lainya yang pastinya akan mensugesti kenaikan harga motor 2015 ialah kredit dengan persyaratan yang sangat mudah. Ada banyak perkara di mana orang dapat membawa pulang sebuh motor gres dengan uang muka 150 ribu saja. Tentu saja ini sah-sah saja, tetapi banyak orang awam yang kurang memahami bahwa sistem kredit ini justru menciptakan motor yang dibeli menjadi jauh lebih mahal hingga 2 atau 3 kali. hal ini sangat mensugesti harga motor dan dengan imbas ruang kredit yang sangat besar ini, akan ada banyak motor, bahkan yang tidak begitu laku, yang akan meningkat tidak mengecewakan tajam.




Diluar semua permasalahn di atas, ketika ini hampir semua produsen motor di pasar nasional mengeluarkan seri gres yang tentu saja harganya lebih tinggi dari seri sebelumnya. Sebut saja Yamaha vixion dengan seri barunya yang mengalami peningkatan harga yang cukup signifikan atau Satria Fu dari Suzuki yang ketika ini juag mengalami penigkatan harga yang cukup tinggi. Pada dasarnya hampir semua merek dan semua jenis motor mengalami peningkatan yang tidak mengecewakan besar di pasar motor 2015, tetapi memang ada beberapa produk yang sangat terkenal menyerupai New Vixion, Satria FU dan Vario yang kenaikan harganya dapat dibilang tidak mengecewakan signifikan dibanding jenis motor lainya di pasaran ketika ini. 

0 Response to "Harga Motor 2015: Kenaikan Harga Beberapa Produk Populer"

Total Pageviews