Latest News

Harga Motor Jagoan Fu Seri Baru: Predator Dan Black Fire Series

Sebagai salah satu produsen yang paling usang bermain di pasar Indonesia, Suzuki selalu punya sesuatu yang istimewa untuk penggemar motor nasional. Memang benar dalam beberapa tahun teakhir ini Suzuki bisa dibilang agak ketinggalan dibanding produsen lain menyerupai Yamaha dan Honda, tetapi itu bukan berarti bahwa Suzuki sudah tidak punya asa di pasar Indonesia. Ada beberap produk dari Suzuki yang hingga ketika ini masih digolongkan sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya, salah satu produk itu ialah Satria FU. Motor ini berjenis ayam jago dan merupakan pengembangan pribadi dari Suzuki satria, motor belibis dua langkah pertama kali di pasar Indonesia yang mempunyai mesin dengan kapasitas di atas 110 cc.

Satria FU Predator


Satrai FU sendiri pertama kali duluncurkan di pasar Indonesia di tahun 2004 dan selalu mengalami pengembangan teknologi mulai dari ketika pertama kali motor ini duluncurkan. Respon pasar yang sangat anggun mulai dari hari pertama dikeluarkanya motor ini menciptakan Suzuki meberikan banyak waktu dan tenaga untuk selalu memperbaiki kualitas motor ini. Untuk motor-motor produk Suzuki, saaat ini mungkin harga motor jagoan fu bekas ialah salah satu yang paling tinggi di pasaran ketika ini. Dengn minat pasar yang cukup tinggi baik untuk penggunaan harian maupun penggunaan di ajang pasar senggol., harga motor ini masih sangat tinggi mekipun bekas.

Seperti yang dibicarakn diatas bahwa Suzuki senantiasa menyebarkan teknologi di motor ini dang menjadikanya salah satu produk andalan untuk bertahan di pasar motor tanah air. Tentu saja Suzuki punya produk lainya yang juga sangat menjanjikan menyerupai Shogun Sp black edition, Spin R dan lainya, tetapi tampaknya pasar masih melihat bahwa jagoan FU masih merupakan salah satu produk unggulan dari pabrikan ini. Saat ini ada berbagai para premotor, terutama yang berumur remaja, yang menyukai motor ini dan menganggap motor ini salah satu pecahan dari tend hidup anak muda ketika ini. Mungkin itu juga salah satu hal yang menciptakan harga motor jagoan fu bekas masih sangat tinggi.

Satria FU Black Fire Series


Motor berjenis ayam jago ini dibekali dengan beberap teknologi mesin terbaru yang dikembangkan Suzuki ketika ini. Satria Fu terbaru dibekali dengan mesin empat tak berkapasitas 147 cc. Mesin ini sudah dilengkapi dengan teknologi DOHC dengan pendingin udara dan memakai SACS dengan 4 katup. Mesin ini bisa menghasilakan tenaga sebesar  16 Ps di 9500 RPM. Tenaga yang cukup besar untuk ukuran motor bebek. Tenaga yang bisa dihasilkan oleh motor ini bahkan setara dengan motor-motor street fighter dari pabrikan lain. Oleh alasannya ialah itu dalam ajang road race nasional, berbagai pembalap yang mempercayai motor ini sebagai tunggangan utamanya.


Dengan kualitas yang sudah teruji di dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, bisa dipastikan bahwa Satria Fu ialah salah satu motor Ayam jago terbaik ketika ini. Tentu saja hal itulah yang menjadi penyebab tingginya harga motor jagoan fu baik gres maupun bekas. Saat in jagoan fu untuk seri tertingginya dijual dengan harga di kisaran 20 hingga 20 satu juta. Seri ini ialah Seri Suzuki Satria Fu 150 Predator yang memang sering limited dari Satria. Sementara harga termurah yang ditawarkan oleh Suzuki untuk motor berjenis ayam jago ini ialah 19 jutaan untuk seri Black Fire. 

0 Response to "Harga Motor Jagoan Fu Seri Baru: Predator Dan Black Fire Series"

Total Pageviews