Latest News

Motor Termahal Di Dunia Ini Berharga Sampai 10 Miliar

Menurut anggapan kau motor mahal itu yang berharga berapa? Apakah 100 juta? 500 juta? Atau bahkan 1 miliar? Pendapatmu tadi mungkin belum ada yang mendekati harga motor berikut ini. Motor termahal yang ada di Bumi ini mempunyai harga sampai mencapai 10 miliar.

Goldfinger
Motor gede (MOGE) yang tergolong mahal pun harganya berkisar antara 1-2 miliar-an saja. Namun dikala kau melihat sosok dari motor ini, kau akan memaklumi kalau motor ini berharga sedemikian fantastis. Motor berharga 10 miliar ini dinamakan Lauge Jensen Goldfinger. Motor ini bahwasanya merupakan hasil karya Lauge Jensen, pabrikan asal Denmark. Jika kau mengharapkan teknologi yang mutakhir pada motor termahal dunia ini, maka kau tidak akan mendapatkannya.

Goldfinger

Yang akan menciptakan kau heran lagi yaitu adanya penanaman logam mulia berupa emas dan juga berlian di badan motor ini. Sekujur badan motor ini dilapisi emas 24 karat. Tidak heran warnanya menjadi sangat menawan hati. Selain itu, motor ini juga ditaburi berlian mulai dari bab haluan sampai bab buritan. Semuanya kalau dihitung-hitung bisa mencapai 250 buah berlian berkadar 7 karat. Proses pembuatan motor masterpiece ini membutuhkan ketelitian dan juag detail perakitan yang sangat luar biasa. Bagaimana tidak, setiap baut pada motor ini terbuat dari emas khusus buatan tangan yang jumlahnya mencapai 859 biji baut.

Jok Kulit Buaya
Ditambah lagi dengan adanya jok yang dibalut dengan kulit buaya. Hal ini mengakibatkan motor ini layak mendapat harga yang super mahal. Sudah niscaya orang yang melihat motor ini akan dibentuk terkagum-kagum dengan hasil karya seniman handal dunia berjulukan Uffe Lauge Jensen sebagai perancang sekaligus yang menciptakan konsep motor ini.
Handle Bar Emas
Tangki Emas
Blok Mesin Emas
Crankcase Emas

Kaki-kaki Emas
Sebenarnya Uffe Lauge Jensen sudah pernah menciptakan motor berharga fantastis juga sebelumnya. Pada waktu itu ia membuatkannya khusus untuk Wayne Rooney, pesepak bola populer dunia. Ketika dikonfirmasi motor ini Istimewa dibentuk untuk siapa, ia tidak mau membeberkan info tersebut. Namun yang lebih mengagetkan lagi, hampir bersamaan dengan proses pembuatan Goldfinger berlapis emas ini, ia juga sedang menciptakan motor yang berlapis kerikil berlian yang ia perkirakan harga motor tersebut mencapai 11.6 miliar. Sungguh sangat luar biasa passion seniman satu ini.

So, pembaca semua ada yang berminat untuk meminang motor Goldfinger ini?

0 Response to "Motor Termahal Di Dunia Ini Berharga Sampai 10 Miliar"

Total Pageviews