Latest News

Tewas Tersengat Listrik Alasannya Yaitu Dikerjain Temannya Saat Ultah

Dari dulu saya biasa2 aja ihwal ultah...tidak tau ya..kalo ketemu dijalanan ada anak yg dikerjain blepotan penuh tepung dan telur di muka dan rambutnya...saya bilang dalam hati saya...kok katrok banget ini orang2 ya...mau mensyukuri bertambah usia kok begitu banget....

Ini ada tragedi yg memilukan Saat sekolompok dewasa merayakan ultah Keliru satu temannya...si korban yg ultah di ikat di tiang listrik..lalu di lempari telur..tepung dan yg terakhir disiram air...lalu apa yg terjadi....Ternyata tiang listrik nya ada bocoran arus listrik-nya ...sontak korban yg ultah tersebut tersengat listrik sampai tewas dengan keadaan tidak tertolong sebab terikat di tiang listrik....

Naaa....ini sebuah peringatan buat kita semua...merayakan ultah itu boleh saja...asal yg wajar2 ajalah...tidak usah neko2....

Berkut re-post sumber informasi dari akun FB Adji :

"Nemu di grup kampus pribadi dari sumbernya kini udah masuk line today"

Pesan moral : stop lah ya ngerjain berlebihan sebab sanggup berakibat fatal kayak gini

kalo ketemu dijalanan ada anak yg dikerjain blepotan penuh tepung dan telur di muka dan  Tewas Tersengat Listrik Karena Dikerjain Temannya Saat Ultah

Berikut juga ada KRONOLOGIS tragedi yg saya re-post dari liputan6.com :

Alih-alih berakhir ceria dan bahagia, pesta ulang tahun itu malah berakhir dengan kematian tragis. Sandy alias Gepeng (28) tewas seketika karna tersetrum pemikiran listrik Saat dikerjai temannya dengan trik diikat dan disiram di tiang lampu lapangan basket Bumi Serpong Damai (BSD), Kecamatan Serpong, Kota Tangerang, Senin (26/9/2016) dinihari.

Kejadian bermula Saat korban yg berulang tahun sempurna pukul 00.04 WIB, diikat oleh teman-temannya di sebuah tiang lampu basket. Tanpa disadari, tiang tersebut dialiri listrik.

Teman-teman korban tidak menyadari hal itu. Selain mengikat badan Sandy, mereka juga menyiramnya dengan air. Sontak ini menciptakan korban kejang-kejang sebab tersengat arus listrik.

Menyadari hal tersebut, teman-teman korban pribadi meminta tolong ke petugas yg ada di lapangan futsal dan basket itu untuk menurunkan tiang tersebut, dan membantu melepaskan ikatan. Kemudian, korban pribadi dilarikan ke Eka Hospital.

"Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong. Padahal sempat menerima proteksi di UGD," kata Kasubbag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri.

Ternyata setelah diselidiki, pada tiang lampu lapangan itu ada kabel listrik yg terkelupas. Namun, hal tersebut tidak disadari teman-teman korban.

Mansuri menambahkan, polisi sampai kini masih memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi, termasuk mendalami adanya unsur kelalaian dalam perayaan ulang tahun korban.

"Saya mengimbau kepada masyarakat supaya tidak merayakan ulang tahun seCaranya berlebihan, supaya tidak menjadikan hal-hal yg tidak diinginkan," ujar Mansuri.

posted from Bloggeroid

0 Response to "Tewas Tersengat Listrik Alasannya Yaitu Dikerjain Temannya Saat Ultah"

Total Pageviews