Latest News

Sambutan Selesai Tahun Dari Suzuki Jagoan F 150

Menjelang pergantian tahun dari 2014 ke 2015, Suzuki menunjukkan gebrakan baru. Suzuki Satria F akan tampil dalam striping gres yang semakin menarik. Striping model gres ini terinspirasi dari tim Moto GP Suzuki yang mempunyai warna khas adalah biru laut. Suzuki menunjukkan sedikit penyegaran atas motor yang menjadi tulang punggung kelangsungan Suzuki Indonesia ini. Dilaunching pada 27 Desember 2014, masih belum terdapat data yang niscaya mengenai harga motor pahlawan fu dari versi Moto GP ini.

Suzuki memanfaatkan momen kembalinya dalam ajang balapan paling bergengsi di dunia adalah Moto GP. Setelah meluncurkan Suzuki Address livery, kini giliran Suzuki Satria F inilah yang mendapat sentuhan penyegaran. Berbeda dengan versi sebelumnya, motor Suzuki Satria F ini akan memakai warna biru khas Moto GP Suzuki ditambah dengan reflector lampu depan juga diberi aksen warna biru.

Dari segi mesin tidak terdapat perubahan yang berarti. Hanya saja kelir dari mesin yang berubah. Untuk mesin pada versi ini mempunyai warna hitam doff. Berbeda dengan versi sebelumnya yang mempunyai warna kuning tembaga. Masih memakai mesin DOHC 150 cc berkarburator, motor ini belum mendapat sentuhan berarti mengenai segi teknologi mesin. Suzuki Satria ini nantinya akan mempunyai pesaing yang setimpal dari pesaing abadinya adalah Yamaha. Dalam waktu dekat, Yamaha juga meluncurkan tandingan Satria F ini berjulukan Yamaha Jupiter MX King 150.


Nantinya persaingan motor di kubikasi 150 cc akan semakin ketat. Yamaha dengan begitu getolnya menunjukkan aneka macam macam fitur menarik untuk menumbangkan kedigjayaan Satria F yang melenggang sendirian di kelas belibis super 150 cc. Jika pihak Suzuki tidak segera membenahi fitur-fitur yang terdapat dalam Satria F-nya, maka bahaya Yamaha ini sungguh sangat sukar untuk ditandingi.

Belum lagi adanya rumor bahwa Honda tidak usang lagi akan meluncurkan produk belibis 150 cc-nya. Pabrikan lain sudah disibukkan dengan teknologi Injeksinya, ini Suzuki malah justru sibuk dengan membenahi tampilan motor karburatornya. Ini akan menjadi pekerjaan rumah besar bagi Suzuki. Mari kita tunggu saja sepak terjang Suzuki di tahun mendatang.

0 Response to "Sambutan Selesai Tahun Dari Suzuki Jagoan F 150"

Total Pageviews