Latest News

5 Laba Kredit Motor Honda

Penjualan sepeda motor ketika ini sudah sangat luar biasa. Dalam satu bulan saja satu produk motor sanggup laris sebanyak ratusan sampai ribuan unit. Karena banyaknya usul dari pengguna sepeda motor di Indonesia, maka Honda memperlihatkan aneka macam fasilitas dalam proses pembelian sepeda motornya. Salah satu cara yang paling umum dipakai oleh dealer sepeda motor ialah dengan kredit.


Hal ini tentunya akan mempermudah pembeli untuk mendapat unit sepeda motor harapan mereka dengan mudah. Ditambah lagi kebanyakan dari pengguna sepeda motor ini ialah kalangan menengah kebawah. Oleh risikonya kredit menjadi suatu solusi yang masuk nalar dan efektif untuk pembelian sepeda motor. Selain memudahkan, kredit motor Honda ini juga sebagai salah satu cara untuk menarik minat konsumen membeli produk motor Honda. Dengan aneka macam promosi dan juga penawaran yang menggiurkan, maka konsumen akan tertarik untuk memakai jasa kredit ini.

Berbagai keuntungan yang mungkin sanggup didapat oleh pembeli dalam membeli sepeda motor Honda antara lain adalah:

1. Proses mudah. Kita tidak perlu lagi repot-repot mengurus aneka macam surat-menyurat terkait dengan sepeda motor yang kita beli, semuanya sudah diurus oleh dealer.
2. Down Payment (DP) yang kompetitif. Banyak dealer berlomba-lomba untuk memperlihatkan layanan DP murah sehingga akan menarik minat pembeli.
3. Beban keuangan pembeli menjadi tidak terlalu besar. Oleh sebab system pembayaran yang sanggup dicicil, maka pembeli tetap sanggup menyisihkan sebagian pendapatan mereka untuk kebutuhan lainnya.
4. Pembayaran angsuran kredit motor yang mudah. Sekarang kita tidak perlu lagi datag ke dealer untuk sekedar membayar angsuran motor. Kita hanya perlu transfer, kirim melalui POS atau tiba ke bank dan juga toko waralaba yang berhubungan dengan jasa leasing Honda.
5. Biaya DP sudah termasuk ongkos administrasi, pengurusan STNK dan BPKB motor dan juga angsuran awal. fasilitas inilah yang dicoba untuk ditawarkan oleh pihak dealer kepada pembeli.

Beberapa keuntungan di atas sanggup memperlihatkan tentang bagi anda yang ingin mengajukan kredit motor Honda dengan mudah. Selain itu anda juga akan mendapat aneka macam macam bonus dan promo menarik lainnya.

0 Response to "5 Laba Kredit Motor Honda"

Total Pageviews