Latest News

Selain Rio Dan Pascal...Dia Juga Rookie Di F1 Ekspresi Dominan Kali Ini..

Jolyon Palmer (Inggris) - Renault
Umur: 25 tahun
Di 2015: Test driver Lotus F1


Jolyon Palmer merupakan putra dari Jonathan Palmer, mantan pebalap F1 yg juga sosok kenamaan di dunia otomatif Inggris. Pengalamannya sebelum terjun ke F1 di antaranya berpMaknasipasi di ajang Formula Two dan GP2.


Pada tahun 2014 Palmer meraih prestasi tertingginya di GP2 dengan menempati posisi teratas klasemen di simpulan isu terkini berkat 12 podium yg empat di antaranya berupa kemenangan.

Di tahun yg sama Palmer juga merasakan pengalaman pertama melajukan kendaraan beroda empat F1 dengan menjadi test driver Force India, dalam tes simpulan isu terkini di Yas Marina pada 25 November 2014.

Palmer kian lekat dengan lintasan F1 setelah menjadi test driver Lotus sepanjang 2015. Pada periode ini Palmer juga beberapa kali tampil dalam sesi free practice walaupun belum pernah tampil sebagai pebalap utama. 

Untuk isu terkini 2016, Palmer bakal menggantikan Romain Grosjean seiring dengan perubahan tim dari Lotus menjadi Renault. Ia bakal bergotong-royong dengan Kevin Magnussen. (sumber ; detik.com)


Jolyon Palmer merupakan putra dari Jonathan Palmer Selain RIO Dan PASCAL...Dia Juga Rookie Di F1 Musim Kali Ini..
Jolyon Palmer (Inggris) - Renault


0 Response to "Selain Rio Dan Pascal...Dia Juga Rookie Di F1 Ekspresi Dominan Kali Ini.."

Total Pageviews