Latest News

Nico Rosberg Start Terdepan, Tapi Beliau Tetap Waspada

Nico Rosberg meraih pole GP Rusia dengan relatif leluasa. Tak mau terlena, driver Mercedes itu tahu benar Musti tetap fokus dan tampil sebagus mungkin dalam balapan.

Nico Rosberg meraih pole GP Rusia dengan relatif leluasa NICO ROSBERG Start TERDEPAN, Tapi Dia Tetap Waspada
NICO ROSBERG

Rosberg menjadi pebalap dengan catatan waktu tercepat dalam sesi kualifikasi, Sabtu (30/4/2016). Ia membukukan waktu dengan keunggulan 0,706 detik dari Sebastian Vettel (Ferrari) di posisi dua.

Itu merupakan pole kedua Rosberg demam isu ini, setelah pada balapan kemudian di GP China juga berhak start dari posisi terdepan. Hasil tersebut diakuinya penting untuk melanjutkan hasil kasatmata di awal demam isu ini, walaupun Rosberg sadar para rival pun takkan tinggal diam. 

"Saya cuma fokus kepada diri sendiri, dan merasa nyaman khususnya sedari Q2," kata Rosberg mirip dikutip BBC.

"Tentu saja driver lain juga ada yg tidak beruntung dan itu bakal menciptakan balapan saya jadi lebih ringan besok (berkat posisi start terdepan), tapi balapan F1 tidak pernah ada yg mudah. 

"Lawan bakal tetap ada untuk memberi persaingan, sehingga saya pun masih Musti tetap terfokus dan melaksanakan pekerjaannya sebaik mungkin," tuturnya.

Rosberg Saat ini memuncaki klasemen sementara dengan 75 poin, sebuah hasil tepat berkat tiga kemenangan dari tiga seri awal. Di Sochi demam isu lalu, Rosberg gagal finis alasannya duduk kasus pada mobilnya. Ia finis kedua pada balapan di lokasi yg sama tahun 2014.(sumber)

0 Response to "Nico Rosberg Start Terdepan, Tapi Beliau Tetap Waspada"

Total Pageviews