Latest News

Tips Performa Handal Yamaha Vixion

Pengguna sepeda motor Yamaha Vixion kini ini sudah sangatlah jamak di Indonesia. Hal ini dikarenakan oleh harga motor Vixion yang murah dan banyak sekali fungsi yang sanggup kau dapatkan di Yamaha Vixion itu sendiri. Banyak teknologi canggih yang disematkan di motor ini. Salah satunya yaitu penggunaan injeksi yang akan menciptakan performa motor 150cc ini tambah ngacir. Meskipun begitu, banyak pengguna sepeda motor ini yang ingin mendongkrak performa Yamaha Vixion mereka semoga tambah kencang lagi.
Beberapa hal yang sanggup kau lakukan untuk mendapat performa dahsyat dari Yamaha Vixion kau yaitu sebagai berikut. Simak langkah-langkahnya yaa.


 kini ini sudah sangatlah jamak di Indonesia Tips Performa Handal Yamaha Vixion

1. Gunakan materi bakar beroktan tinggi
Hal ini merupakan cara yang paling gampang untuk dilakukan. Kamu hanya perlu pergi ke SPBU terdekat dan belilah materi bakar beroktan di atas 90. Dijamin performa motor kau akan meningkat.

2. Gunakan busi yang behambatan rendah
Banyak orang menyarankan memakai busi iridium dan platinum untuk menunjang performa sepeda motor. Namun hal ini justru mempunyai pertentangan. Bukankah penghantar listrik terbaik itu tembaga, perak dan emas? Oleh risikonya gunakan busi yang sesuai dengan karakteristik motor kau dan yang niscaya terbuat dari materials tembaga atau perak orisinil (sudah niscaya yang emas akan sangat saying bila dipakai untuk busi). Jangan gampang terkecoh oleh iming-iming performa tinggi dengan memakai busi selain tembaga dan perak. Jangan hingga kau kecewa sesudah membayar mahal, namun busi jadi cepat mati.

3. Gunakan filter racing
Banyak pengguna melepas filter motor demi mendapat performa maksimal. Hal ini justru akan merusak mesin motor itu sendiri. Partikel debu dan watu kecil sanggup masuk ke ruang bakar dan merusak bab mesin di dalamnya. Kebayangkan bagaimana kalau hal ini terjadi? Oleh risikonya gunakan filter racing yang mempunyai sekat baja. Selain awet, sekat baja ini juga gampang untuk dibersihkan. Kamu hanya perlu mencucinya memakai air sabun biasa.

4. Naikkan setingan CO motor
Pergilah ke dealer Yamaha terdekat lalu mintalah sang mekanik untuk meningkatkan CO dari motor kamu. Sesuaikan dengan karakteristik motor kamu. Jangan ragu untuk bertanya dan meminta saran kepada mekanik untuk mendapat performa terbaik.

5. Mengganti kampas dan per kopling
Cara ini perlu dilakukan saat motor sudah mengalami kenaikan performa. Untuk menghantar energy, kampas kopling dan per kopling standar sudah kurang mumpuni. Untuknya, kau sanggup merujuk kepada part kompetisi yang jamak di pasaran.


Sesuangguhnya masih banyak cara lagi untuk meningkatkan performa Yamaha Vixion semoga lebih maksimal. Namun cara-cara diatas merupakan cara yang paling kondusif dilakukan tanpa merusak dan memodifikasi motor. Motor kesayangan kau masih terlihat standar, namun jangan salah performanya sudah setingkat lebih tinggi dibandingkan performa motor Vixion standar lainnya.

0 Response to "Tips Performa Handal Yamaha Vixion"

Total Pageviews