Latest News

Rio Haryanto Terancam Berhenti Balap F1

Waduuuuhhh....kabar yg kurang mengenakkan nih...terutama bil khusus F1 mania pendukung setia RIO HARYANTO. Lansiran dari liputan6.com bahwa administrasi MANOR RACING mulai menagih sisa pembayaran sebagai syarat keikutsertaan RIO di team manor dan membapalan di GP1.

Total biaya yg Musti dibayar RIO yaitu 15 juta EURO..sampai Saat ini masih terbayar 8 juta EURO...rincian 8 juta euro itu yakni 5 juta euro sponsorship dari PERTAMINA dan 3 juta EURO dari keluarga RIO. Makara sisa yg Musti dibayar ke MANOR yakni 7 juta EURO..alamaak...gimana nih.


Dalam kontrak perjanjian RIO Musti melunasi seluruh biaya tersebut...sinyal-nya jika RIO tidak dapat melunasi sisa hutang pembayaran ke Team Manajemen MANOR Racing...bukan hal yg mustahil RIO HARYANTO bakal dibebastugaskan dari Team MANOR.

Kabar pinjaman dana dari pemerintaj dan perusaahan dalam negeri yg katanya mau mensupport RIO ternyata tidak ada kabar yg niscaya dan jelas. Okelah RIO ...apapun yg terjadi ..jangan hingga kamu berhenti mengahrumkan nama INDONESIA di dunia balap F1.

0 Response to "Rio Haryanto Terancam Berhenti Balap F1"

Total Pageviews