Latest News

Beberapa Part All New Honda Cb150r Plug And Play | Motor Tuo



All New Honda CB150R
All New Honda CB150R yang akan dirilis bulan Agustus 2015nanti benar-benar “New” teman sekalian. Mulai dari desain , lampu , ukuran ban ,hingga engine-pun juga baru. AHM tampaknya tidak mau dibilangsetengah-setengah dalam menggarap All New Honda CB150R yang akan dibenturkandengan kompetitor yang sudah usang menguasai tahta motor sport 150 cc.

Part All New Honda CB150R Plug and Play

Dan kabar menggembirakan kali ini yaitu mengenai beberapapart dari All New Honda CB150R yang beda dari yang lain sobat. Melansir daritmcblog , ada beberapa part motor ini yang mempunyai fitur Plug and Play aliasbisa dipasang dan copot sesuka hati oleh sang pemilik motor ini. Dengan katalain bagi konsumen yang hobi mengutak-atik motornya sanggup terbantu dengan adanyafitur ini.

Part yang sanggup diutak-atik

Part yang mempunyai fitur Plug and Play ini tidak semuanyasobat. Hanya ada 2 part yang sanggup dengan bebas kita kustomisasi nantinya. Danpart tersebut yaitu Spakbor belakang atau Rear Fender dan Knalpot.

Spakbor Belakang alias Rear Fender Dapat Dilepas
Spakbor All New Honda CB150R
Spakbor All New Honda CB150R
Sepertinya memang sebuah tren “kekinian” kalau buritanbelakang motor diubah menjadi lebih runcing dengan dilepasnya spakbor belakangseperti motor balap. Dan hal menyerupai ini diapresiasi oleh AHM teman sekalian.Spakbor belakang All New Honda CB150R ini sanggup dilepas dan pasang sesuka hatioleh owner.

Namun meski terlihat lebih sangar dengan dilepasnya spakborhal ini akan menjadikan dampak samping yang bukan hanya owner sendiri yang kenatetapi pemotor dibelakangnya juga kena. Yakni cipratan air ketika hujan sobatsekalian.

Knalpot Sistem Slip On
Knalpot All New Honda CB150R
Knalpot All New Honda CB150R
Knalpot model Slip On yaitu knalpot yang dapatdikustomisasi baik bunyi ataupun tampilan knalpot sesuai harapan hati ownerAll New CB150R teman sekalian. Model knalpot ini berbeda dengan model knalpotFix yang pada umumnya tidak sanggup dikustomisasi tanpa membeli leher knalpot danmuffler-nya.

Dan satu lagi teman sekalian , katalitik converter disinyalirberada di kawasan ruang muffler yang mana akan memperngaruhi emisi-nya bilaterjadi pergantian knalpot.

Baiklah teman , sekian bahasan kali ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Beberapa Part All New Honda Cb150r Plug And Play | Motor Tuo"

Total Pageviews