Latest News

Bocoran Detail Sasis All New Honda Cb150r – Bracket Aluminium Baru| Disinyalir Minim Getaran | Motor Tuo


Detail Sasis All New Honda CB150R
Detail Sasis All New Honda CB150R

All New Honda CB150R yang baru-baru ini keluar video teaser-nyadi Youtube kali ini bocor lagi sob mengenai “pritilan” detailnya. Lebihtepatnya kali ini yang bocor ialah detail sasisnya dari tmcblog.

Dari gambar diatas sahabat sanggup mengetahui bracket tersebutseperti yang ditunjukkan tanda panah. Bracket aluminium yang terlihatmenggantung tersebut sebelumnya tidak ada di Honda CB150R current.

Silahkan sahabat bandingkan perbedaannya.
Perbedaan Sasis Honda CB150R
Perbedaan Sasis Honda CB150R
Tampak memang berbeda sob desainnya. Honda CB150R current memilikipipa besi penopang hingga ke bab bawah engine. Sedangkan di All New HondaCB150R pipa besi hanya mencapai bab tengah engine.

Kenapa ada perbedaan di pipa besi penopang engine tersebut?Apakah ini salah satu pembiasaan dari engine gres yang diusung All New HondaCB150R yang notabene berbeda dengan engine Honda CB150R current?

Kalau berdasarkan tmcblog sih ada hubungannya dengan getaranengine. Disinyalir All New Honda CB150R ini akan lebih minim getaran dari HondaCB150R current. Sedangkan berdasarkan Ekjarselaku admin Motor Tuo sendiri sihsetuju juga dengan yang pendapat All New Honda CB150R ini kemungkinan akanlebih minim getaran. Atau mas bro dan mbak sist punya pendapat lain? Monggokita bahas  bareng-bareng.

0 Response to "Bocoran Detail Sasis All New Honda Cb150r – Bracket Aluminium Baru| Disinyalir Minim Getaran | Motor Tuo"

Total Pageviews