Latest News

Nasib Ninja 2 Tak Ditentukan Simpulan Bulan Juli 2015 | Motor Tuo

Kawasaki Ninja 150 2 Tak
Kawasaki Ninja 150
Ninja 2 Tak merupakan salah satu motor Kawasaki yang sudahmemiliki cap “Motor Kencang” sekarang nasibnya sudah diujung tanduk sob. Karenakeberlangsungan produksi Ninja 2 tak di tanah air terancam diberhentikanproduksinya sebab berlakunya Euro III.


Semua model produk untuk Euro IIIsudah didaftarkan , sedang menjalani proses dan  tinggal menunggupersetujuannya , termasuk Ninja RR danNinja dua tak series lainnya. Belumdiputuskan untuk stop produksi (Ninja 2 tak) , sampai ketika ini masih berjalan ,bisa kita cek bersama ke pabrik Kawasaki. Kita wait and see saja. Menurutregulasi , deadline yang diberikanhingga bulan Juli. Selepas itu jikamemang nantinya tidak berhasil disetujui , ya mau tidak mau kita bakal menyerah.” ujar Michael CTanadhi , Deputy Head Sales Departement Marketing and Sales Division KMI.

Berlakunya Euro III ini terang pukulan keras untuk Ninja 2 tak sobat.Memang , 2 tak mempunyai kelebihan dalam sisi power. Tetapi disisi lain 2 tak inipula juga menyumbang polusi yang lebih sob.

Seperti yang dikatakan Michael C Tanadhi sob , deadline untuk meloloskanNinja 2 tak ini berada di simpulan bulan Juli 2015. Mau tak mau PT. Kawasaki MotorIndonesia harus mengejar sasaran tersebut kalau benar-benar ingin menyelamatkanmotor kencang ini.

PT. KMI disinyalir akan mengatur ulang pembakaran biar asap pembuanganlebih ramah lingkungan. Beberapa komponen yang dirombak ialah Honey comb serta katup SKIPS. Selain itu yang menjadi fokus engineer Kawasaki tentunya ialah sistempengabutnya yang masih memakai karburator.

Nah , bagaimana nasib sang motor kencang 2 tak ini? Kita tunggu saja hasiljerih payah dari PT.KMI sob. Apakah sanggup menyelamatkannya dari regulasi EuroIII atau tidak.

0 Response to "Nasib Ninja 2 Tak Ditentukan Simpulan Bulan Juli 2015 | Motor Tuo"

Total Pageviews