Latest News

Bocoran Desain Next Pendekar Fu Injeksi (Lagi) Ini Menguatkan Penggunaan Liquid Cooled | Motor Tuo


Bocoran Desain Next Satria FU Injeksi (lagi)
Bocoran Desain Next Satria FU Injeksi (lagi)

Setelah pernyataan dari PT.SIS yang akan mengeluarkan Next SuzukiSatria FU Injeksi kini muncul bocoran desain dari motor tersebut sob. Bersumberdari tmcblog , Ekjar mengulasnya di Motor Tuo ini mas bro dan mbak sist.

Dari foto bocoran desain diatas , mas bro dan mbak sist bisalihat ada dua gambar. Gambar A dan B. Bila kita teliti gambar A , gambar inisepertinya desain yang diambil dari tampak depan. Dan dari tampak depantersebut kita sanggup melihat adanya komponen yang sanggup kita asumsikan desainLiquid Cooled System alasannya yaitu dimensinya sendiri lebih besar dibandingkan dengandimensi Oil Cooled System yang ketika ini masih dipakai Suzuki Satria FU 150current.

Gambar B berdasarkan Ekjar sendiri merupakan desain tampak atasdengan perkiraan tidak adanya tangki BBM. Kenapa Ekjar sanggup mengasumsikan GambarB yaitu tampak atas? Karena Ekjar melihat tampaknya lubang di sisi kananbawah tersebut untuk kopling sob. Sedangkan di sebelah kanan atas terdapatadanya lubang untuk mengisi cairan pendingin alias coolant.

Bila kita bandingkan dengan bocoran desain Suzuki Satria FUInjeksi sebelumnya terdapat kesinambungan mas bro dan mbak sist. Monggodiperhatikan dengan seksama.

Bocoran Desain Next Satria FU Injeksi Tampak Kanan
Bocoran Desain Next Satria FU Injeksi Tampak Kanan

Bocoran Desain Next Satria FU Injeksi Tampak Kiri
Bocoran Desain Next Satria FU Injeksi Tampak Kiri
Ini semakin menguatkan dari gosip yang beredar bahwa NextSuzuki Satria FU Injeksi ini menggunakan Liquid Cooled bukan Oil Cooled lagi. Dansekarang kembali lagi ke pertanyaan

Kapan Next Suzuki Satria FU Injeksi rilis?
Dari tmcblog sendiri menyampaikan adanya laporan dari beberapavendor yang bekerjasama dengan pengerjaan part motor ini sementara ini masihbelum ada perubahan jadwal produksi massal yang berada di bulan Desember 2015. 

Kemungkinan jadwal rilis Next Suzuki Satria FU Injeksisekitar awal 2016.

Jik sui mas bro , mbaksist. Kalau melihat timeline dari “pendatang baru” yang bangun dari matisuri-nya , Honda Sonic 150R ,  jarak rilisNext Suzuki Satria FU Injeksi dengan Honda Sonic 150R ini cukup jauh danberesiko sob. Tidak menampik kemungkinan bila selama masa tunggu Next SuzukiSatria FU Injeksi ini terjadi peralihan minat konsumen ke Honda Sonic 150Rkarena sudah tidak betah menunggu Next Suzuki Satria FU Injeksi.

Weleh , jian heboh tenan ayam ahli 2 iki. Kalaumas bro dan mbak sist sendiri bagaimana? Ada opini mengenai hal ini? Monggokita diskusikan.

Ekjar.

0 Response to "Bocoran Desain Next Pendekar Fu Injeksi (Lagi) Ini Menguatkan Penggunaan Liquid Cooled | Motor Tuo"

Total Pageviews