Latest News

Ini Alasan Honda Membangkitkan Sonic | Motor Tuo


Honda Sonic 150R
Honda Sonic 150R

AHM bahwasanya dapat dikatakan telat dalam menyikapi pasarayam ahli di tanah air sob. Bagaimana tidak , 10 tahun sudah Suzuki Satria FU150 bergerak bebas di segmen ayam ahli tanpa gangguan dari pabrikan lain. Yo lancar jaya mas bro wong dewean.

Sebenarnya Honda sendiri sudah pernah merasakan segmen ayamjago ini dengan Sonic 125 cc. Dan nama Sonic sendiri tidak dapat dianggap remehmeski harganya yang mahal sebab diimpor dari luar negeri oleh importir umum ,bukan AHM.

“Tentunya Honda dalam menciptakan satu produk sudahmempertimbangkan kira-kira tren pasarnya ibarat apa. Soal diterima atau tidak ,lihat nanti. Kita bukan hanya melihat besar-kecil pasar , tapi penting atauenggak” kata Margono Tanuwijaya selaku Direktur Marketing AHM , dilansir dariOkezone.

Kalau melihat antusias dari konsumen di tanah air sendirijelas segmen ayam ahli ini butuh “teman” semoga lebih variatif dan tidak hanyaSuzuki Satria FU 150 saja yang menjadi pilihan.

“Penting dapat dari sisi volume , dapat dari tipe , dapat sajauntuk melengkapi (produk). Kami bicara mengenai One Heart , jikalau customer butuhkami sediakan. Karena mereka butuh , ya kami harus hadir” tambah pak Margono.

0 Response to "Ini Alasan Honda Membangkitkan Sonic | Motor Tuo"

Total Pageviews