Latest News

Proyek Diam-Diam Pt. Kmi : Motor Sport Berkode Kawasaki K210 | Motor Tuo



Kawasaki Zephyr 1100
Kawasaki Zephyr 1100

Kode Kawasaki K210 memang belum familier sobat. Memang dariPT. KMI sendiri menutup rapat soal isyarat gres dari produknya ini. Tetapi kangiwanbanaran sudah mendapat beberapa clue yang memperjelas mengenai isyarat ini.

Kode Kawasaki K210 Benar Adanya

Meski tertutup rapat tapi niscaya ada celahnya walaupunsempit. Dan kang iwanbanaran sendiri nampaknya juga agak kerepotan untukmemecah isyarat ini. Ketika menanyai beberapa sumberjuga tak kunjung mendapatjawaban dari mereka. Hanya membisu tak bergeming teman sekalian. Namun ketikasalah satu vendor ditanya mengenai hal ini responnya cukup mengejutkan sobat

“Nggak ah , aku nggak mau ngomong ketimbang kehilangantender.” Tutur sumber

Dari balasan tersebut sanggup kita simpulkan teman sekalian ,bahwa isyarat Kawasaki K210 ini benar adanya.

Proyek Rahasia Motor Sport PT. KMI

Rapatnya warta mengenai Kawasaki K210 ini menciptakan semakinpenasaran sobat. Dikatakan bahwa K210 ini merupakan motor sport. Dan disinyalirmotor sport ini mempunyai kubikasi 200 cc dengan basis desain Zephyr 1100 atauZRX1200.

Target Mulai Proses Produksi Massal Juli 2015

Cukup mengejutkan teman , Kawasaki K210 ini ternyata masuk keproses pre production bulan Februari – Maret 2015. Dan ditargetkan bulan Juli2015 motor ini sudah masuk ke proses produksi massal dengan jumlah produksi32.000 unit untuk 2 tahun. Atau jikalau kita kalkulasikan dalam sasaran perbulansekitar 2.666 unit / bulan.

PT. KMI Benar-Benar Menjadi “Ninja”

Kalau dilihat taktik PT. KMI ini benar-benar rapi danhampir tak terendus gerak-geriknya sobat. Bahkan sanggup dikatakan “kecolongan”sampai proses pre produksi tidak terendus. Seperti Ninja 2 Tak yang hingga saatini belum ada keterangan resmi mengenai hasil uji Euro 3 , PT. KMI benar-benarbungkam dalam hal menyerupai ini.

0 Response to "Proyek Diam-Diam Pt. Kmi : Motor Sport Berkode Kawasaki K210 | Motor Tuo"

Total Pageviews