Latest News

Rumor Kawasaki Er7n| Penerus Kawasaki Er6n | Motor Tuo

Kawasaki ER6N
Kawasaki ER6N
Kabar kali ini cukup jauh sumbernya sahabat sekalian , yakni dari Perancis. Motor Tuo melansir informasi ini dari tmcblog. Kawasaki dikala ini sedang bersiap untuk menghadirkan penerus dari ER6N.

Kawasaki ER7N Kaprikornus Penerus ER6N ?

Hal ini cukup menarik sahabat sekalian. Generasi ER6N Series yang selalu mempertahankan kubikasi engine 650 cc sekarang disinyalir tidak akan memakai kubikasi yang sama. Kubikasi penerus ER6N akan naik sebesar 50 cc. Dengan demikian kapasitas engine yang gres yaitu 700 cc.

Meski kapasitas engine naik menjadi 700 cc , motor ini akan tetap memakai engine 2 silinder segaris DOHC Liquid Cooled. Dan motor ini disebut-sebut yaitu ER7N , bukan lagi ER6N.

Desain ER7N Disinyalir Berubah

Desain Kawasaki ER7N kemungkinan akan mengalami perubahan dari bentuk Kawasaki ER6N. Dan disebutkan akan ibarat motor berkubikasi besar dari Kawasaki. Kawasaki H2 misalnya.

Fitur Tambahan

Selain mengalami perubahan engine dan desain Kawasaki ER7N akan mempunyai fitur standar ABS dan beberapa fitur lain mirip Traction Control.

Persaingan Semakin Ketat

Di kelas yang ditempati Kawasaki ER6N dikala ini memang cukup riuh sahabat sekalian. Honda dengan 500 Series , Yamaha dengan varian MT7 , dan pemain usang , Suzuki dengan Gladius Series-nya.

Jelas dengan ketatnya persaingan tentu membutuhkan penemuan biar bisa menguasai kelas ini. Dan solusi Kawasaki dengan merubah ER6N menjadi ER7N cukup logis rasanya.

0 Response to "Rumor Kawasaki Er7n| Penerus Kawasaki Er6n | Motor Tuo"

Total Pageviews