Latest News

Yamaha Vixion Dohc Gagal Dikembangkan? | Motor Tuo

Yamaha Vixion
Yamaha Vixion
Motor Tuo kali ini mendapat kabar burung yang santer beredar bahwa Yamaha sedang membuatkan Vixion DOHC tetapi gagal dalam tahap pengujian. Wajar memang jikalau masih dalam tahap uji mengalami kegagalan , tetapi apakah benar kabar burung ini?

Dari narasumber menyampaikan ” Jika beberapa tempoe waktu yang kemudian , Yamaha telah menguji jalanan produk terbarunya. Waktu itu ada 6 unit motor sport , dimana 3 biji yaitu mesin NVL – 2 unit Vixion 150cc bermesin DOHC – 1 unit  Vixion SOHC 180cc. Dari ke 6 unit ini telah uji jalanan di kawasan Sumatera , dimana dalam route ini ada beberapa penanjakan yang tidak mengecewakan mematikan. Meskipun tergolong tidak terlalu tinggi tanjakannya , namun cukup panjang untuk proses penanjakannya. Nah ternyata disini yang Vixion bermesin 150cc DOHC telah trouble 1 unit , sehabis itu ada route lanjutan yang mana juga telah menciptakan 1 unit lagi Vixion 150cc DOHC satunya kembali trouble. Yang lolos uji justru Vixion 180cc SOHC , untuk kategori produk terbarunya.”

Nah , disini timbul pertanyaan. Apakah sumber tersebut menyampaikan hal yang valid? Sedangkan Yamaha untuk tahun ini masih memakai SOHC untuk Vixion.
Jika memeriksa dari kang iwanbanaran , Vixion DOHC ini belum ada pengembangan untuk menjegal laju kompetitor , Honda CB150R yang diisukan akan ada mayor facelift di tahun inii.

Mesin kita efisien , powerfull , nakal dan praktis perawatan. Sudah sanggup dibuktikan dari pertama kali lahir tahun 2007 sampai kini (Vixy). Kami pandang single cam 4 katup sudah ideal. Apalagi pada prakteknya dilapangan untuk harian engine DOHC vs SOHC hampir tidak ada perbedaan lantaran mesin SOHC kami mempunyai cukup powerfull” ujar bapak Muhammad Abidin selaku GM service PT YIMM

Jadi sanggup disimpulkan bahwa dalam waktu erat ini masih belum ada pengembangan Yamaha Vixion DOHC.

Sumber :
iwanbanaran.com
mesinbalap.com

0 Response to "Yamaha Vixion Dohc Gagal Dikembangkan? | Motor Tuo"

Total Pageviews