Latest News

Bulan Ini Kawasaki Ninja 2 Tak Sudah Stop Produksi ? | Motor Tuo


Ninja 2 Tak
Ninja 2 Tak

Ninja 2 tak nasibnya memang ditentukan bulan Juli 2015 masbro dan mbak sist. Saat ini kita hanya sanggup menunggu bagaimana hasil daripengujian emisi untuk Ninja 2 tak. Apakah lolos Euro 3 atau tidak masih belumada keterangan resmi dari PT. KMI.

Namun disisi lain , kang iwanbanaran mendapat sebuah kabardari  salah satu dealer yang berada didaerah Palangkaraya - Kalimantan Tengah , bahwa Kawasaki Ninja 2 tak mulai bulanJuli 2015 sudah tidak boleh produksinya.

Ninja 2 Tak Stop Produksi Bulan Ini

Info di stop produksinya tersebut didapatkan dari calonpembeli asal Palangkaraya tersebut bahwa Ninja 2 tak SS sudah tidak ada lagiunitnya. Dan calon pembeli tersebut dijelaskan bahwa tidak akan ada lagi produksiuntuk motor tersebut.

“Mas saya dari Palangkaraya Kalteng. Tadi saya ke dealerKawasaki mau beli Ninja SS udah nggak ada. Apa bener mas Iwan? Apa benar stopproduksi? Soale katanya udah nggak produksi gitu” Ujar sang calon pembelitersebut kepada kang iwan

PT. KMI Disinyalir Gagal Meloloskan Ninja 2 Tak

Beredar rumor bahwa Ninja 2 Tak memang tak lolos Euro 3.Meski PT. KMI sendiri sudah mati-matian berusaha untuk menyelamatkan nyawaNinja 2 Tak tapi tetap saja sulit untuk menembus Euro 3 memakai teknologi 2tak yang memang tidak ramah lingkungan.

Kalau kita mencoba untuk menyambungkan dari kedua keterangandiatas dari calon pembeli asal Palangkaraya dan rumor yang beredar , infotersebut sinkron. Kedua-duanya mengacu pada kesimpulan bahwa Ninja 2 tak memangtidak lolos Euro 3.

Bagaimana dengan PT. KMI ?

Belum ada kejelasan sobat. Mereka masih menutup mulutmengenai ihwal kerbelangsungan hidup Ninja 2 tak.

Euro 3 Makara Momok Pabrikan Otomotif

Tak sanggup dipungkiri memang sobat. Euro 3 ini berimbas ke banyakproduk yang dikeluarkan oleh produsen roda 2. PT.SIS contohnya yang harusmengubah muffler dari tulang punggung-nya , Satria FU 150. Belum lagi PT. YIMMyang juga harus mengecilkan volume bunyi New V-ixion Advance. Sedangkan PT. KMIsendiri harus berpikir benar-benar keras untuk meloloskan motor legendarisnya ,Ninja 2 Tak.

Namun kembali lagi ke tujuan teknologi , yakni mempermudahkehidupan manusia. Ketika ada teknologi yang lebih baik dari sebelumnyameskipun baik tetapi zaman juga menuntut insan untuk lebih maju danmengembangkan teknologi seefisien mungkin.

Kita tidak sanggup menampik bahwa image Kawasaki Ninja 2 tak yang legendaris dengan kecepatannya itusudah menempel dengan motor kencang. Tetapi kita juga harus move on sobat sekalian kalaupun memang PT. KMI benar-benarmenghentikan produksi Ninja 2 tak.

Pernyataan Resmi PT. KMI Menghentikan Produksi Ninja 2 TakBelum Muncul

Saat ini PT. KMI masih bungkam. Dan belum ada kejelasanmengenai nasib Ninja 2 tak. Yang terperinci , bulan ini ialah kesempatan terakhirbagi PT. KMI untuk menyelamatkan Ninja 2 Tak.

0 Response to "Bulan Ini Kawasaki Ninja 2 Tak Sudah Stop Produksi ? | Motor Tuo"

Total Pageviews