Latest News

Honda Sonic 150R Tertangkap Kamera Di Pelabuhan Bakauheni Lampung | Motor Tuo


Honda Sonic 150R
Honda Sonic 150R
Setelah bocoran mengenai Honda Sonic 150R yang tertangkap lembap terdistribusi , sekarang Honda Sonic 150R kembali tertangkap kamera sahabat sekalian.

Honda Sonic 150R Tertangkap Kamera di Pelabuhan Bakauheni Lampung

Menyadur bocoran dari kang iwanbanaran , Ekjar alhasil membagikan di blog ini. Honda Sonic 150R ketika ini sudah dua kali tertangkap kamera sahabat sekalian. Bila sebelumnya terjepret di tempat Bali , sekarang Ayam Jago dari Honda yang sedang didistribusi terabadikan oleh jepretan kamera Abdillah Mursyid.
 “Buntutin kendaraan beroda empat yang ngangkut motor honda. Eh ada 1 motor nyeleneh , ada goresan pena 150R. Baru turun dari Kapal di Pelabuhan Bakauheni pagi ini.”
 Jelas sahabat sekalian , "150R" tak lain dan tak bukan yakni milik Honda Sonic 150R. Bila kita teliti lebih jauh dari jepreten kang Abdillah , penampakan rear fender dan stoplamp tergambar dengan terang sahabat sekalian.
Honda Sonic 150R
Honda Sonic 150R
Rear fender berbentuk segitiga yang meruncing dan stoplamp yang berbentuk segitiga piramid datar ibarat semakin memperlihatkan citra utuh mengenai sosok lengkapnya sahabat sekalian.
Honda Sonic 150R
Honda Sonic 150R
Bila kita amati dari gerak-geriknya , AHM tampaknya menyiapkan Honda Sonic 150R ini biar tersedia di banyak sekali tempat ketika selepas peluncuran. Dan konsumen tak harus menunggu usang untuk memboyong ayam hebat dari Honda ini. Dan bagi sahabat yang berminat dengan Honda Sonic 150R siapkan dompetmu sob. Motor yang akan dirilis 5 Agustus 2015 ini akan dibandrol sekitar Rp. 19 - 21  Juta.

0 Response to "Honda Sonic 150R Tertangkap Kamera Di Pelabuhan Bakauheni Lampung | Motor Tuo"

Total Pageviews