Latest News

Pt.Kmi : Biaya Produksi Ninja 2-Tak Mahal Tidak Duduk Perkara Yang Penting Lolos Euro Iii | Motor Tuo

Engine Ninja 2 Tak
Engine Ninja 2 Tak
Ini kabar terbaru mengenai Ninja 2 Tak dari PT.KMI sob. Setelah sebelumnya diketahui bahwa kesempatan untuk menyelamatkan "hidup" Ninja 2 tak ini terakhir di bulan Juli 2015 sekarang PT. KMI mengeluarkan statement gres sob mengenai motor 2 tak ini.
“Saat ini Ninja 2-tak masih dalam proses development. Kami sedang mengusahakan semaksimal mungkin biar sanggup lolos peraturan EURO 3 ,” terang Michael Chandra , Deputy Head Sales Dept. Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).
PT.KMI memang ketika ini tengah disibukkan perubahan disana-sini biar motor 2 tak ini lolos uji Euro III sob. Sepertinya usaha untuk meloloskan motor legendaris dari regulasi Euro III ini cukup berat sob. Mengingat motor 2 tak memanglah lebih boros dan lebih banyak mengakibatkan polusi dibanding motor 4 tak.

“Kami tidak mempermasalahkan biaya produksi yang tinggi. Asalkan lolos , Ninja 150 2-tak yang legendaris akan terus diproduksi ,” Ujar Michael Chandra
Nah , biaya produksi tinggi tidak problem sob kata PT.KMI. Yang penting motor 2 tak ini lolos Euro III. Jian jos tenan pokok lolos disik , urusan rego keri.

Tapi ada poin lagi yang berpotensi menjadi problem kalau Ninja 2 tak ini lolos Euro III sob. adalah turunnya peforma motor 2 tak legendaris ini biar sanggup lolos Euro III.

Well , lebih baik kita tunggu saja sob bagaimana hasil jerih payah PT.KMI untuk menyelamatkan motor 2 tak legendaris ini.

0 Response to "Pt.Kmi : Biaya Produksi Ninja 2-Tak Mahal Tidak Duduk Perkara Yang Penting Lolos Euro Iii | Motor Tuo"

Total Pageviews