Latest News

Honda Sonic 150R Sudah Masuk Iklan Di Koran Sumatra Utara Dan Medan | Motor Tuo

Iklan Honda Sonic 150R di Salah Satu Koran
Iklan Honda Sonic 150R di Salah Satu Koran
Sepertinya AHM memang benar-benar mengobrak-ngabrik kompetitor di kelas ayago. Dilansir dari kobayogas.com yang mendapat kiriman "oleh-oleh" dari salah satu reader blog-nya sob.

Dikatakan bahwa koran kawasan Sumatra Utara dan Medan sudah termuati tagline khas Honda Sonic 150R Siap Kaprikornus Pusat Perhatian? di salah satu halamannya. Wah , AHM tampaknya benar-benar serius mempersiapkan motor ayago yang satu ini. Kita lihat saja , koran luar Jawa yang notabene jauh dari tempat produksi sudah ada iklannya. Sedangkan di Jawa sendiri belum.

Apakah ini seni administrasi marketing gres dari AHM? tampaknya begitu. Masyarakat dibentuk "penasaran" mulai diberbagai tempat , tak hanya Jawa saja. Mungkin AHM sendiri menilai bahwa di Jawa ini cepat penyebaran infonya sedangkan di luar Jawa , Sumut dan Medan contohnya , memerlukan info yang lebih dan agak "dipercepat" supaya laju info yang dimiliki sama.

Jan mbuh kok AHM tahun iki. AHM tahun ini nampaknya memang benar-benar ulet berbenah di tahun ini sob. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Honda Sonic 150R Sudah Masuk Iklan Di Koran Sumatra Utara Dan Medan | Motor Tuo"

Total Pageviews