Latest News

Bagaimana Cara Menciptakan Akun Facebook / Fb Baru

Cara membuat akun facebook / Fb baru

Facebook ialah salah satu media umum yang paling banyak di gemari orang terlebih para remaja, alasannya menu-menu yang disediakan facebook gampang untuk di terapkan bersosialisasi, Media facebook ialah sesuatu yang netral, jikalau di gunakan dalam kebaikan akan di hukumi baik, dan akan buruk jikalau di gunakan dalam kemungkaran jadi tak ada salahnya jikalau anda akan menggunakan media umum yang satu ini jikalau memang niat anda baik. dan tidak jarang orang-orang dewasa kususnya yang hancur alasannya facebook, jadi jikalau anda memiliki anak yang kebetulan masih dewasa maka jangan hingga lepas kontrol dengan keadaan mereka, jangan anda anggap ia santai saja tanpa problem dan aman-aman saja, namun jikalau ia memegang handphon yang sudah tersedia websitenya maka kemungkinan besar ia menjelajah ke dunia maya dengan bebas tanpa mempertimbangkan risikonya terlebih dahulu, banyak juga lelaki yang tak bertanggung jawab yang ada di dunia maya, maka hati-hatilah.

Kelemahan dan Kelebihan Akun Facebook

Facebook dikala kini seperti sudah menjamur di segala kalangan baik anan-anak ibu-ibu bapak-bapak para guru, para penipu semua ada di akun facebook, maka pandai-pandai kita untuk gimana menyikapinya, selain itu facebook juga banyak keuntungannya selain kita dapat berinteraksi sosial lewat internet kita juga dapat menyebarkan sayap bloging dengan akun ini, dapat memprkenalkan lebih jauh perihal blog yang kita kelola jadi blog kita akan lebih cepat terkenal.
Oke demikianlah kelemahan dan manfaat dari facebook untuk kita gunakan, sesungguhnya masih banyak lagi kelemahan facebook dan keuntungannya namun pada intinya  facebook ialah sesuatu yang netral, akan baik jikalau dipakai baik akan jlek jikalau di salah gunakan.
Ok pribadi saja kembali ke pembahasan yaitu gimana trik membuat akun facebook/ Fb baru, trik ini mungkin sudah terlalu gampang untuk di bagikan namun jikalau bagi pemula yang newbe tentunya sangat di butuhkan juga. untuk membuat akun faceebook / Fb
  1. Pertama silahkan anda kunjungi situs remi facebook dengan trik ketik di browser www.facebook.com
  2. setelah itu silahkan anda isi form yang telah disediakan anda dapat menggunakan nomor telephon jikalau anda belum punya email, perhatikan pada gambar berikut:
 Facebook ialah salah satu media umum yang paling banyak di gemari orang terlebih para  Bagaimana trik membuat akun facebook / Fb baru
Setelah anda mengisi form yang telah disediakan situs facebook maka yang terahir silahkan anda klik "Mendaftar" dan ikuti langkah-langkah yang dipandu oleh facebook. beres. Ok demikianlah trik membuat akun faceboo/ Fb baru, gimana gampang bukan..? dan ikuti tutorial menarik lainnya pada sharing selanjutnya. salam..

0 Response to "Bagaimana Cara Menciptakan Akun Facebook / Fb Baru"

Total Pageviews