Latest News

Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Fiat Indonesia Gres Bekas Lengkap Terbaru Tahun 2019

Mobil Fiat merupakan sebuah kendaraan terkemuka yang sangat di kenal oleh semua kalangan para pecinta otomotif dunia, alasannya selain mempunyai keistimewaan yang lebih, kendaraan beroda empat fiat juga sudah usang hadir ialah semenjak tahun 11 Juli 1899. Bahkan yang menciptakan sangat gampang di kenal oleh semua kalangan lantaran semenjak awal berdirinya mobil-mobil fiat sudah ikut serta dalam banyak sekali ajang balapan serta selalu bisa mendapat prestasi terbaik dengan mobil-mobil andalannya.

Untuk pasaran indonesia sendiri kendaraan beroda empat asal italia ini bukanlah brand yang hanya gres di kenal oleh segelintir kalangan saja, sanum sudah hampir semua orang terutama yang suka mengoleksi kendaraan-kendaraan glamor niscaya mengetahui keseluruhan dari kendaraan beroda empat ini, baik itu dari sisi kecanggihannya sampai popularitasnya yang cukup tinggi. Bahkan meskipun harga kendaraan beroda empat brand ini cukup tinggi bersaing dengan brand lainnya ibarat harga kendaraan beroda empat mclaren namun tetap saja banyak peminatnya.

Jika di perhatikan dengan baik, memang mobil-mobil buatan italia selalu mempunyai garis desain yang lebih khas selain dari performa di atas rata-rata, lihat saja dari beberapa brand kendaraan beroda empat asal negeri Pizza tersebut yang kini sangat ramai di pasaran ibarat Lambhorgini, Ferrari dan FIAT. Maka dari itu masuk akal saja bila kendaraan beroda empat dari brand fiat mempunyai harga yang cukup mahal untuk pasaran indonesia baik itu dari harga produk terbarunya bahkan harga bekasnya.

Mobil Fiat merupakan sebuah kendaraan terkemuka yang sangat di kenal oleh semua kalangan p Daftar Harga Mobil Fiat Indonesia Baru Bekas Lengkap Terbaru Tahun 2019

Saat ini terdapat dua jenis kendaraan beroda empat fiat terbaru yang sedang terkenal di kalangan para penggemar otomotif ialah dari tipe fiat 500 dan fiat 500c. Kedua jenis kendaraan beroda empat ini sangat laris di pasaran lantaran selain berbekal interior yang glamor juga mempunyai performa tinggi serta tentunya mempunyai keunggulan di atas rata-rata contohnya hadirnya desain retro-modern yang merupakan perpaduan antara desain kendaraan beroda empat modern dan klasik sehingga meskipun tampilannya kendaraan beroda empat mungil namun terlihat lebih mengagumkan.

Harga Mobil Fiat
Harga Fiat Abarth 595 Turismo 2013 Rp. 385.000.000
Harga Fiat Abarth 500 2013 Rp. 420.000.000
Harga Fiat 124 Spesial Second 1974 Rp. 20.000.000
Harga Fiat 500 2014 Rp. 325.000.000

Bagi yang berencana ingin mempunyai atau membelinya, maka bisa memenfaat harga kendaraan beroda empat fiat yang sudah terangkum pada tabel di atas. Silahkan cermati demngan baik agara bisa menjadi pengetahuan untuk para peminatnya di tahun ini terutama yang berkaitan dengan daftar harga kendaraan beroda empat fiat gres bekas terbaru tahun 2019, punto, jadul, klasik, antik, uno, 124, jual fiat 500 klasik, 1100, 125 dan lain sebagainya untuk pasaran indonesia.

0 Response to "Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Fiat Indonesia Gres Bekas Lengkap Terbaru Tahun 2019"

Total Pageviews