Latest News

Praktik Excel 1 Daftar Penjualan Barang

Paktik Excel 1 daftar penjualan barang

Praktik pertama ini problem perihal Contoh daftar penjualan barang, sehabis anda tidak mengecewakan memahami perihal aktivitas aplikasi microsoft excel, dari segi fungsi statistik kini anda kerjakan latihan berikut, untuk menguji apakah anda benar-benar sudah memahami fungsi-fungsi statistik yang telah kami shering sebelumnya menyerupai fungsi sum, fungsi max, fungsi min dan fungsi average. dan ada juga yang setrik Manual dari fungsi-fungsi tersebut semua dapat anda pelajari terlebih dahulu pada posting sebelumnya.

Ok eksklusif saja demikianlah latihan excel 1 perihal daftar penjualan disket Bkm
Perhatikan pola table berikut:
 Praktik pertama ini problem perihal Contoh daftar penjualan barang Praktik Excel 1 daftar penjualan barang
Kali ini masih saya beri pola rumus, supaya anda tidak kebingungan dalam melakukan praktik ini, mungkin selanjutnnya akan saya sediakan tanpa rumus supaya fikiran anda cepat berkembang, sehabis anda perhatikan gambar di atas, maka cobalah anda membuat sebuah table menyerupai pola di atas, dan mulailah mempraktikkan sebuah fungsi-fungsi yang ada di dalam aktivitas aplikasi microsoft excel.
Keterangan Rumus pun sudah saya sediakan dalam gambar di atas supaya anda cepat gampang mempraktikkan parktik penjualan barang ini. sepakat demikianlah prktik excel pertama kita perihal daftar penjualan barang. dan nantikan praktik-praktik menarik lainnya pada posting selanjutnya. salam..
Baca Juga fungsi-fungsi statistik dalam microsoft excel


0 Response to "Praktik Excel 1 Daftar Penjualan Barang"

Total Pageviews