Latest News

Sejarah Royal Enfield Dulunya Sebagai Perang Inggris

Sejarah ROYAL ENFIELD dulunya sebagai perang Inggris


 Sejarah ROYAL ENFIELD dulunya sebagai perang Inggris Sejarah ROYAL ENFIELD dulunya sebagai perang Inggris

Asal tau saja bro..merek ROYAL ENFIELD (RE) asal Inggris itu, dulunya pernah digunakan sebagai salah satu sepeda armada perang dari kesatuan BRITISH FORCES MOTOR CYCLE pada tahun 1930 – 1945. Artinya RE ini dulu pernah digunakan Perang Dunia I dan Perang Dunia II. Hal ini terbukti melalui program tahunan GOODWOOD REVIVAL FESTIVAL 2015 yang berlangsung pada Jumat-Minggu (11-13 September 2015) di Chichester, West Essex UK.
MotoBikerz.com hadir diacara tersebut memenuhi permintaan ROYAL ENFIELD, pabrikan sepeda yang sekarang diproduksi di negara India semenjak tahun 1970 melalui perusahaan ternama Eicher Motors Ltd, pemain terkemuka di ranah otomotif lndia.
Dalam program GOODWOOD REVIVAL FESTIVAL tersebut, salah satu kurir militer dalam perang dunia ke-2 yang berumur 93 tahun, George Brown, menjadi model dalam festival dengan pakaian “Despatch Rider” yang terbaru. Seri barunya, terinspirasi dari despatch rider pada masa perang dunia, termasuk diantaranya pakaian berkendara (riding gear), aksesoris, dan aneka macam perlengkapan lainnya.
Karena ROYAL ENFIELD sangat kental dengan sejarah perang (pertama kali produksi dimulai tahun 1901 di Redditch, lnggris), maka perusahaan ini sampai dikala ini masih tetap mempertahankan varian terbarunya dengan ciri khas sepeda perang klasik, contohnya varian ROYAL ENFIELD The Battle Green Despatch, The Desert Storm Despatch, dan The Sqadron Blue Despatch.
 Sejarah ROYAL ENFIELD dulunya sebagai perang Inggris Sejarah ROYAL ENFIELD dulunya sebagai perang Inggris
Video di halaman ini mengatakan gugusan yang digunakan pada jaman PD I dan PD II tersebut, dan terlihat sosok ROYAL ENFIELD juga hadir disana bersama motor-merek lain ibarat ARIEL, MATCHLESS, TRIUMPH, BSA, NORTON, dan HARLEY-DAVIDSON.
Kemudian ada juga tampilan seorang “Despatch Rider Royal Enfield” dengan RE renta yang sedang berkemas-kemas hendak meninggalkan halaman parkir ROYAL ENFIELD di Goodwood Revival Festival 2015. Untuk selengkapnya, silahkan simak video dan foto-foto berikut ini:
VIDEO

0 Response to "Sejarah Royal Enfield Dulunya Sebagai Perang Inggris"

Total Pageviews