Latest News

Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Hummer Gres Bekas Terbaru Tahun 2019

Hummer merupakan brand kendaraan premium yang paling di hormati dan sangat di segani di pasaran, hal ini di karenakan kendaraan beroda empat ini hanya bisa di miliki oleh kalangan tertentu saja yakni mereka-mereka yang termasuk pada kalangan atas, memang sebab harga kendaraan beroda empat hummer tidak semurah kebanyakan kendaraan beroda empat pada umumnya. Melihat hal tersebut masuk akal saja bila kendaraan beroda empat brand ini termasuk pada kategori kendaraan beroda empat kelas premium yang mempunyai nilai cukup tinggi.

Hummer juga menjadi sebuah kendaraan yang mempunyai kemampuan yang sangat tepat dengan performa yang besar lengan berkuasa dan multi fungsi, di antara perusahaan kendaraan beroda empat SUV yang sudah ada di pasar otomotif di dunia yakni Hummer salah satu brand yang sangat di segani dan di kagumi dari General Motors yang merupakan anak dari perusahaan American Motor Corporation. Sebenarnaya kendaraan beroda empat hummer ini di khususkan untuk medan yang sangat ekstrim dan besar lengan berkuasa yang berjenis adventure dengan mempunyai desain ciri khas sendiri.

Tetapi pada ketika ini, kendaraan beroda empat hummmer sudah menjadi kendaraan beroda empat yang serba guna yang mempunyai wibawa tersendiri di dunia maupun di Indonesia dangan mempunyai harga yang sangat mahal dan ansuransi (insurance) pajak tinggi bahkan lebih murah di banding kebanyakan harga kendaraan beroda empat toyota. Produk hummer yang terkhir di keluarkan kepasar otomotif pada tahun 2014, sebab perusahaan ini mengalami kelesuan dari segi perekonomian yang selalu mengeluarkan biaya tinggi untuk memproduksinya.

Hummer merupakan brand kendaraan premium yang paling di hormati dan sangat di segani di pas Daftar Harga Mobil Hummer Baru Bekas Terbaru Tahun 2019

Walaupun hummer tidak mempunyai kendaraan beroda empat terbarunya di tahun sekarang, tetapi masih banyak pecinta off road yang selalu menggunakan kendaraan yang bermerk hummer, salah satunya menyerupai hummer H3 yang di keluakan pada tahun 2011 berbeda dengan jenis hummer yang sebelumnya yakni hummer H2 dan H1 dari segi desain mobilnya, yang mempunyai body lebih besar di banding dengan versi yang sebelumnya dengan menggunakan aktivis roda 4x4 yang selalu bisa melawati segala medan bahkan medan yang lembap atau jalanan yang banjir bisa di lewatinya. Nah untuk harganya, bisa anda liahat di daftar harga kendaraan beroda empat hummer berikut ini.

Harga Mobil HUMMER
Harga HUMMER H3 Rp. 446.200.000
Harga HUMMER H2 Rp. 702.597.000
Harga HUMMER H1 Rp. 1.148.210.000
Harga HUMMER H3T Rp. 420.250.000

Itulah tadi sedikit info yang mengulas wacana harga kendaraan beroda empat hummer yang kini sedang beredar di pasaran indonesia, bagi yang berminat ingin mencoba ketangguhannya, maka bisa eksklusif mengintif harga terbaru yang sudah tertera pada tabel daftar harga kendaraan beroda empat hummer gres bekas terbaru tahun 2019 termahal, h3, h1, h2, ahmad dhani, raffi ahmad, spesifikasi, kelebihan kendaraan beroda empat hummer, hx, bekas, h5, anti peluru dan lain sebagainya.

0 Response to "Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Hummer Gres Bekas Terbaru Tahun 2019"

Total Pageviews