Sejarah Triumph
Sejarah Triumph dimulai pada tahun 1883 dikala seorang berjulukan Siegfried Bettmann pindah ke Coventry, Inggris dari Nuremberg, Jerman. Bettmann mulai mendirikan sebuah perusahaan ekspor-impor. Dia mengimpor mesin jahit dari Jerman dan juga menjual sepeda badged dengan nama "Bettmann."
Kemudian Bettmann mengubah nama perusahaannya menjadi New Triumph Co Ltd (Selanjutnya akan diubah lagi menjadi Triumph Siklus Co Ltd) dengan investor utamanya ialah John Dunlop, seorang dokter binatang Skotlandia yang meskipun sebentar berhasil memegang paten untuk pneumatik ban.
Ketika Triumph masuk ke kurator pada tahun 1983, John Bloor membeli nama dan hak manufaktur dari Receiver Resmi. pabrik pembuatan perusahaan gres dan desain yang tidak bisa bersaing melawan Jepang, sehingga Bloor tetapkan untuk meluncurkan kembali Triumph segera. Awalnya, produksi Bonneville renta dilanjutkan di bawah lisensi oleh Les Harris dari Spares Racing, di Newton Abbot, Devon, untuk menjembatani kesenjangan antara selesai perusahaan usang dan awal dari perusahaan baru. Selama lima tahun dari tahun 1983, sekitar 14 dibangun seminggu di puncak produksi. Di Amerika Serikat, lantaran duduk perkara dengan asuransi, para Bonnevilles Harris tidak pernah diimpor.
Bloor mulai bekerja perakitan Triumph baru, mempekerjakan beberapa desainer mantan kelompok untuk mulai bekerja pada model-model baru. Tim mengunjungi Jepang pada tur akomodasi pesaingnya dan menjadi bertekad untuk mengadopsi teknik manufaktur Jepang dan terutama generasi gres yang dikendalikan komputer mesin. Pada tahun 1985, Triumph membeli set pertama peralatan untuk mulai bekerja, secara rahasia, pada model gres prototipe. Pada tahun 1987, perusahaan telah menuntaskan mesin pertama. Pada tahun 1988, Bloor mendanai pembangunan pabrik gres di situs 10-acre (40.000 m 2) di Hinckley, Leicestershire. Bloor menempatkan antara £ 70.000.000 dan £ 100 juta kepada perusahaan antara membeli merek dan bahkan melanggar pada tahun 2000.
Pada dikala yang sama dengan kapasitas produksi meningkat, Bloor membentuk jaringan gres biro ekspor. Dia telah dibentuk sebelumnya dua anak perusahaan, Triumph Deutschland GmbH dan Triumph France SA. Pada tahun 1994 Bloor membuat Sepeda Motor Triumph America Ltd
Pukul 21.00 pada tanggal 15 Maret 2002, sebagai perusahaan yang sedang berkemas-kemas untuk merayakan ulang tahun ke-100 sebagai pembuat sepeda motor, pabrik utamanya hancur oleh kebakaran yang dimulai di cuilan belakang fasilitas. Pada puncak api lebih dari 100 petugas pemadam kebakaran yang menangani kebakaran yang menghancurkan sebagian besar kapasitas produksi. Namun demikian, perusahaan, yang dikala itu mempekerjakan lebih dari 650, dengan cepat membangun kembali akomodasi dan kembali ke produksi pada bulan September tahun itu. Selanjutnya, pada tahun 2003, Triumph memulai pembangunan akomodasi sub-perakitan manufaktur gres di Thailand, dibuka pada tahun 2006 oleh Pangeran Andrew, Duke of York. Pada bulan September 2008, Triumph mengumumkan bahwa mereka memperluas pabrik mereka di Thailand untuk meningkatkan kapasitas untuk lebih dari 130.000 sepeda motor.
Kelompok Triumph mengumumkan penjualan dari 37.400 unit pada tahun buku yang berakhir 30 Juni 2006. Ini merupakan kenaikan dari 18% atas 31.600 diproduksi pada tahun 2005. Perusahaan omset (pendapatan) naik 13% menjadi £ 200 juta ($ 370.000.000), tetapi keuntungan higienis tetap statis di sekitar £ 10.300.000 lantaran investasi gres dalam akomodasi produksi. Pada bulan Juni 2009 Digby Jones, mantan Menteri Negara Perdagangan, menjadi ketua sepeda Triumph (Hinckley) Ltd dan cc 1.600 (98 cu in) Thunderbird silinder kembar cruiser diumumkan.
Omset Grup meningkat sebesar 11% dari £ 312.400.000 pada 2010 menjadi £ 345.300.000 pada tahun 2011 dan unit penjualan sepeda meningkat sebesar 7% dari 45.501 hingga 48.684. Peningkatan penjualan unit sanggup sebagian besar disebabkan oleh pengenalan model tambahan untuk jangkauan. Laba operasi sebelum bunga dan pajak tumbuh dari £ 15.100.000 untuk £ 22.300.000 lantaran penjualan yang berpengaruh dari sepeda dan produk terkait, manfaat dari penggunaan peningkatan modal kerja dan terus fokus pada basis biaya. Selama 2011 Triumph meluncurkan tiga sepeda baru: Explorer Tiger, Speed Triple R dan Steve McQueen khusus, berhasil bucking tren penurunan global dalam penjualan sepeda motor.
Berbagai gres 750 cc dan 900 cc tiga silinder sepeda dan 1000 cc dan 1200 cc empat silinder sepeda diluncurkan di Tampilkan 1.990 Motorcycle September Cologne. Sepeda memakai nama model populer dari hari-hari kemuliaan Triumph Meriden dan pertama kali dibentuk tersedia untuk umum antara Maret (Trophy 1.200 menjadi yang pertama) dan September 1991. Semua memakai cairan didinginkan modular desain mesin DOHC dalam rangka baja berdiameter backbone umum yang besar. Desain modular ialah untuk memastikan bahwa banyak sekali model bisa ditawarkan sementara menjaga biaya produksi di bawah kendali - pandangan gres awalnya diajukan, dalam bentuk berpendingin udara, pada awal tahun 1970 oleh Bert Hopwood tetapi tidak dilaksanakan oleh perusahaan maka BSA-Triumph .
Model pertama, yang dikenal umum sebagai 's T300, semua memakai diameter piston umum (76mm) dalam liner silinder umum basah. Variasi mesin dasar yang dicapai melalui penggunaan dua spesifikasi piston stroke: 65mm untuk membuat kapasitas silinder individu 300cc, dan 55mm untuk membuat silinder 250cc individu. Dua model 750cc yang dirilis - dan Daytona 750 dan Trident tiga kali lipat (3 x 250cc). Ada satu 1000cc model - 1000 Daytona empat (4 x 250cc). Dua model 900 cc ialah Trophy 900 dan 900 Trident tiga kali lipat (3 x 300cc). The Trophy 1.200 empat ialah model terbesar (4 x 300cc). Semuanya sangat halus berjalan. Ketiga model silinder yang dilengkapi dengan poros keseimbangan kontra-berputar dipasang di cuilan depan mesin. Empat silinder model diuntungkan dari poros keseimbangan kembar - yang unik pada dikala itu - dipasang di bawah poros engkol. Tes jalan kontemporer mencatat soliditas dan kelancaran kinerja sebagai kasatmata tetapi berat mesin sebagai negatif.
Untuk mesin gres dihasilkan oleh keprihatinan yang sama sekali baru, ada duduk perkara awal sangat sedikit. Ini ialah tekanan minyak switch tidak kondusif dan duduk perkara lama-hidup dengan starter (atau 'sprag' kopling). Selesai kosmetik pada mesin pertama ialah sederhana dan tidak sangat kuat. Revisi crankcases untuk tiga-silinder model pada tahun 1993, tolong-menolong dengan pindah ke pengecoran tekanan tinggi, mengurangi berat mesin jauh. Semua operasi lukisan dan plating dibawa di rumah pada tahun 1993, sebagai pabrik Hinckley diuntungkan dari investasi lebih lanjut sesudah keberhasilan awal jangkauan. Hasilnya ialah peningkatan kualitas dan daya tahan dari selesai, ditambahkan ke integritas teknik dasar dari mesin dan sasis, dibentuk untuk sepeda tahan usang dan kuat.
Rentang ini sebagian besar direvisi pada tahun 1997 dengan merilis kisaran T500, diikuti dengan berat ringan-empat-silinder 600 cc olahraga TT600 . The 600 ialah keberangkatan desain utama dan awalnya mendapatkan pers yang buruk: "tidak menyenangkan di revs rendah lantaran respon throttle lesu dan tak terduga, dengan gaya anonim". Sebagai penjualan dibangun, merangkak besar dihilangkah dari lineup dan kembar paralel dan tiga kali lipat menjadi fokus pemasaran dan pengembangan taktik pemasaran Triumph itu. Triumph juga tetapkan untuk memanfaatkan usul untuk sepeda retro dengan teknik modern. TheTriumph Thunderbird 900 dieksploitasi arahan styling dari Triumphp renta desainer legendaris, Edward Turner sementara mempertahankan mesin tiga modern. The 790 dan 865 cc versiBonneville Thriumph danThuxton terlihat dan terdengar orisinil tapi secara internal mereka mempunyai katup modern dan poros penyeimbang.
Untuk kisaran kontemporer mereka, triple ialah merek dagang Hinckley Triumph itu, mengisi ceruk antara kembar Eropa dan Amerika dan empat-silinder mesin Jepang. Cc 2.294 (140,0 cu in) tiga Rocket III cruiser diperkenalkan pada tahun 2004. 300 pertama Rocket III model sudah dijual sebelum mereka diproduksi, dan ada daftar tunggu yang panjang untuk Rockets ke 2005.
Pada tanggal 21 Juli 2008, Triumph menggelar Konferensi Dealer global di mana model gres untuk tahun 2009 diluncurkan, termasuk pengumuman resmi dari twin-silinder paralel Thunderbird.
Sepeda laku Triumph ini ialah 675 cc Street Tripple. Pada tahun 2010 mereka meluncurkan Triumph Tiger 800 dan Tiger 800 XC, yang memakai mesin 800 cc yang berasal dari Triple Street, dan dirancang untuk bersaing eksklusif dengan pasar terkemuka. Pada tahun 2012, Tiger 800 bergabung dengan poros yang digerakkan Tiger Thriumph Explorer.
Pada tahun 1995, pakaian rentang Connection Triple dan banyak sekali aksesoris produk diluncurkan. Triumph membuat keputusan komersial untuk merancang semua sendiri pakaian ketimbang produsen lisensi lainnya. Pada era ke-21, Triumph dipasarkan baris pakaian menyoroti hubungan mereka dengan selebriti sangat terkait dengan marque ibarat arlon Brando,Bob Dylan, James Dean dan terutama,Steve McQueen menghasilkan edisi khusus sepeda Bonneville mereka untuk yang terakhir.
Sepeda motor Triumph pertama kali diproduksi – memakai mesin Minerva 2-hp yang dibentuk di Belgia. Pada tahun 1903Triumph membuka anak perusahaannya di Jerman untuk membuat dan menjual sepeda motor di sana dengan memakai mesinyang lebih baik dari JAP (merupakan inisial James A. Prestwich.). Tahun 1905 Triumph memproduksi sepeda motor pertamasepenuhnya di rumah. Sepeda ini didukung oleh mesin 3-hp dan memiliki kecepatan tertinggi 45 mph. Tahun 1907 produksi mencapai 1.000 unit per tahun yaitu sebuah motor 450cc dengan 3,5 hp. Tahun 1910 Triumph membuat kemajuan besar denganmesin menggunakan kopling praktis pertama. Ada dua model dalam lineup, dan penjualan pada era ini mencapai 3.000 unit.
0 Response to "Dikala Seorang Berjulukan Siegfried Bettmann Pindah Ke Coventry"