Latest News

Folder Tetap Tampil Sehabis Di Hidden?

folder tetap tampil sesudah di hidden?

Folder tetap muncul sesudah di Hidden? Bagaimanakah untuk mengatasi jikalau folder tetap tampil atau muncul sesudah di hidden? Mungkin ini ialah salah satu pertanyaan bagi anda-anda yang telah melaksanakan trik menyembunyikan sebuah folder namun tetap masih muncul atau tampil pada komputer atau laptop anda, jikalau hal ini terjadi pada komputer anda berarti ada beberapa pengaturan yang perlu anda lakukan lagi untuk menangani hal tersebut. sehubungan kami telah shere sebelumnya perihal Cara menyembunyikan sebuah folder pada komputer atau menghiddennya namun jikalau anda sudah melaksanakan trik menyembunyikan sebuah folder tersebut dan sebuah folder tetap tampil, maka tutorial ini akan membahasnya.

Ok eksklusif saja demikianlah trik menangani folder tetap muncul sesudah di hidden:

Pertama yang perlu anda lakukan ialah cari file foder yang tetap muncul tadi pada computer anda jikalau anda telah menemukan folder tersebut anda klik “Organize” kemudian pilih “folder and search option” untuk lebih jelasnya anda perhatikan pada berikut: (klik gambar untuk memperbesar)

 Bagaimanakah untuk mengatasi jikalau folder tetap tampil atau muncul sesudah di hidden folder tetap tampil sesudah di hidden?
folder tetap tampil sesudah di hidden
Perhatikan pada folder yang saya beri tanda panah merah di atas ialah folder yang telah saya hidden namun tetap tampil (masih sanggup di lihat) walaupun tampilannya tidak seterang folder yang tidak di hidden, padahal tujuan kita menghidden sebuah folder ialah untuk menyembunyikannya, untuk mensiasati hal tersebut di atas ialah klik "Organize" lalu pilih "folder and search"perhatikan gambar berikut:

 Bagaimanakah untuk mengatasi jikalau folder tetap tampil atau muncul sesudah di hidden folder tetap tampil sesudah di hidden?
sesudah anda klik "folder and search options" maka nantinya akan ada sebuah pop up menyerupai gambar berikut:

 Bagaimanakah untuk mengatasi jikalau folder tetap tampil atau muncul sesudah di hidden folder tetap tampil sesudah di hidden?
sesudah muncul sebuah pop up menyerupai gambar di atas maka anda pilih " View" kemudian pilih " Don't show hidden file, folder, and drives" kemudian "OK" Selesai Folder yang di hidden pun nantinya akan tidak tampil lagi (tersembunyi). lantas gimanakah trik untuk menampilkan kembali pada folder yang telah di sembunyikan tersebut? anda ikuti tutorialnya pada posting selanjutnya, Ok demikianlah perihal trik gimana mengatasi folder yang masih tetap muncul sesudah di hidden. dan dapatkan tutorial-turial menarik lainnya pada artikel selanjutnya. salam..

0 Response to "Folder Tetap Tampil Sehabis Di Hidden?"

Total Pageviews