Latest News

Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Qoros Gres Bekas Terbaru Tahun 2019

Qoros yaitu produsen kendaraan beroda empat ternama asal China yang di dirikan semenjak tahun 2007 berpusat di Shanghai. Meskipun keberadaannya tidak sepopuler brand lainnya menyerupai honda atau bmw namun nyatanya tidak sanggup di pungkiri bahwa brand kendaraan beroda empat yang satu ini sanggup memegang pasaran dengan baik di banyak sekali negara termasuk indonesia, di mana tiap tahunnya bisa mengeluarkan kendaraan beroda empat dengan ukuran unit yang cukup banyak.

Jika di bandingkan dengan brand ternama lainnya terutama dari sisi kemewahan, qoros ini bisa di katakan sebagai kendaraan beroda empat glamor yang di setarakan dengan brand kendaraan beroda empat glamor lainnya baik itu yang berasal dari jepang, eropa atau produk negara lainnya. Kemewahan yang berada pada tiap kendaraan beroda empat qoros nyatanya eksklusif bisa di lihat harga bandrolnya yang rata-rata di atas satu miliar rupiah sebanding dengan harga kendaraan beroda empat land rover sebagai salah satu pesaingnya.

Bayak sekali produk unggulan yang telah di sediakan oleh qoros pada tiap mobilnya baik itu yang termasuk pada kategori kendaraan beroda empat sedan hatchback contohnya Qoros 3 Crossover, Hybrid dan Estate. Bahkan yang lebih menarik lagi, kabarnya produsen ini tengah mempersiapkan sebuah kendaraan beroda empat yang mempunyai konsep sangat istimewa yaitu bermesin bibit unggul atau tenaga listrik dengan balutan body yang tajam, bentuk pintu asimetris berbeda dengan yang lainnya.

Qoros yaitu produsen kendaraan beroda empat ternama asal China yang di dirikan semenjak tahun  Daftar Harga Mobil Qoros Baru Bekas Terbaru Tahun 2019

Dari setiap produk kendaraan beroda empat qoros, memang selalu di hadirkan dengan banyak sekali keitimewaan yang berbeda dengan brand lainnya baik itu dari konsep interior atau ekteriornya, maka dari itulah brand kendaraan beroda empat yang satu ini selalu di bilang paling istimewa dan di gadang-gadangkan sebagai kendaraan beroda empat glamor yang hanya bisa di gunakan kalangan tertentunya saja alasannya yaitu rata-rata harga yang di berikan untuk tiap typenya sangat mahal.

Harga Mobil Qoros
Harga Qoros Elegance 1.6-liter turbo with six-speed DCTRp. 2.406.700.000
Harga Qoros Experience Plus 1.6-liter turbo with six-speed DCTRp. 2.210.800.000
Harga Qoros Experience Plus 1.6-liter with six-speed DCTRp. 2.098.700.000
Harga Qoros Experience 1.6-liter with six-speed DCTRp. 1.958.700.000
Harga Qoros Essence 1.6-liter with six-speed manualRp. 1.678.900.000

Mungkin itu saja yang telah mobilovers berikan yang berkaitan wacana daftar harga kendaraan beroda empat qoros terbaru tahun 2019 terlengkap di Indonesia dengan banyak sekali spesifikasi dan juga jenis kendaraan beroda empat qoros yang sudah tercantum di atas tadi, dan biar dengan adanya gosip harga kendaraan beroda empat qoros ini bisa di jadikan rujukan harga kendaraan beroda empat di tahun kini ini, yang lagi bersaing ketat di pasaran otomotif indonesia.

0 Response to "Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Qoros Gres Bekas Terbaru Tahun 2019"

Total Pageviews