Latest News

Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Renault Gres Bekas Terbaru Tahun 2019

Daftar Harga Mobil Renault Baru Bekas Terbaru Tahun 2019 - Renault merupakan salah satu perusahaan kendaraan beroda empat terkemuka asal prancis yang awal di diirikannya semenjak tahun 1899. Produsen kendaraan beroda empat ini sudah begitu di kenal dalam dunia otomotif dunia tak terkecuali di pasaran indonesia, alasannya yaitu setiap produk yang di hasilkannya selalu di lengkapi dengan banyak sekali kecanggihan yang mempunyai kemutakhiran lebih tinggi serta selalu di kembangkan lebih modern lagi dari waktu-ke waktu sesuai dengan perkembangan jaman.

Perusahaan otomotif yang sudah memproduksi kendaraan beroda empat Renault ini salah satu pabrikan yang tersukses di ajang balap F1, sudah memenangi banyak gelar ketika menjadi pemasok mesin tim William, Benetton dan Red Bull, harga kendaraan beroda empat renault kwid, renault sport koleos megane renault duster pertanyaan dari kendaraan beroda empat renault buatan negara mana dan ketika ini mobilovers.com akan memperlihatkan gosip daftar harga kendaraan beroda empat Renault terbaru yang dapat di lihat oleh para peminatnya, serta dapat di bandingkan dengan produsen lainnya contohnya dari harga kendaraan beroda empat smart dan sekelasnya.

Renault ini yaitu produsen kendaraan yang sudah memproduksi mobil-mobil kecil hinga kendaraan beroda empat menengah salah satunya kendaraan beroda empat Van, Bus, dan Truk pada tahun 1899 di paris, Renault ini sudah termasuk produsen terbesar ke tiga di Eropa pada tahun 2011, dan juga sudah memproduksi kendaraan beroda empat terbesar ke 9 di dunia, dan di tahun selanjutnya Renault kembali memproduksi kendaraan beroda empat terbrunya yaitu Renault Captur, yang sudah di kenalkan di Geneva Motor Show tahun lalu.

Daftar Harga Mobil Renault Baru Bekas Terbaru Tahun  Daftar Harga Mobil Renault Baru Bekas Terbaru Tahun 2019

Masyarakat indonesia selalu antusias menyambut suatu produk yang mempunyai kecanggihan lebih modern, maka dari itu tidak heran kalau kendaraan beroda empat renult ini begitu banyak di minati, alasannya yaitu interior dan performanya mengusung fitur-fitur tercanggih dan termodern apalagi dar8i sisi desain penampilannya yang selalu mempunyai penampakan elegan dan istimewa. Nah bagi anda yang merasa tertarik ingin mengetahui harganya eksklusif simak di bawah ini.

Harga Mobil Renault Duster
Harga Duster RXL 1.5 dCi 4x2 M/T Rp. 271.000.000
Harga Duster RXE 1.5 dCi 4x2 M/T Rp. 243.000.000
Harga Duster RXL 1.5 dCi 4x4 M/T Rp. 332.000.000
Harga Mobil Renault Megane
Harga Megane R.S 265 Redbul R88 Rp. 748.000.000
Harga Mobil Renault Koleos
Harga Koleos CVT BOSE E2 2.5 A/T Rp. 442.000.000
Harga Mobil Renault Clio
Harga Clio R.S 200EDC Rp. 596.000.000
Harga Mobil Renault Captur
Harga Captur 1.2L TCE Rp. 369.000.000
Harga Mobil Renault KWID
Harga Renault KWID Rp. 134.550.000

Itulah sedikit dari gosip yang berkaitan dengan harga kendaraan beroda empat renault dari tiap tipe, mudah-mudahan ini dapat menjadi panduan terbaik bagi anda yang lagi berencana untuk membeli salah satunya. Silahkan cermati dengan baik semua yang berkaitan dengan daftar harga kendaraan beroda empat renault gres bekas terbaru tahun 2019 renault kwid, clio, review kwid, duster, captur, koleos, di indonesia, lodgy, surabaya, makasar dan lain sebagainya.

0 Response to "Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Renault Gres Bekas Terbaru Tahun 2019"

Total Pageviews